Mitos Mengerikan Hantu Baju Ketat Black Tights


Mitos Mengerikan Hantu Baju Ketat Black Tights - Black Tights atau bisa dikenal dengan sebutan stoking hitam adalah sebuah cerita tentang seorang gadis yang memiliki sebuah pakaian yang terlalu ketat. Cerita ini termasuk cerita yang paling menyeramkan bagi anak-anak di Negara Rusia.

Mitos Mengerikan Hantu Baju Ketat Black Tights

Suatu waktu ada seorang gadis kecil yang sangat menyukai Balet. Ibunya lalu membelikannya sepasang stoking hitam sebagai kado ulang tahunnya. Lalu Gadis kecil itupun langsung mengenakannya ketika ibunya menurunkannya di tempat ia biasa latihan balet.

Namun, hal yang menyeramkan terjadi. Ketika ibunya datang kembali untuk menjemputnya beberapa jam kemudian, gadis itu kelihatan tengah merasakan kesakitan.


Mitos Mengerikan Hantu Baju Ketat Black Tights

“Ibu! Ibu!” kata Gadis Kecil itu. “Kakiku sakit!”

Ibunya mengatakan kepadanya untuk menunggu hingga mereka tiba di rumah sebelum ia melepas stoking hitam kado ulang tahun pemberian ibunya itu.

Ketika mereka tengah dalam perjalanan pulang, gadis itu mengeluh lagi tentang kakinya.

“Ibu! Ibu!” katanya. “Kakiku sakit kaliiii!”

“Tunggu sampai kita di rumah ya. Lalu kita akan melepaskan stoking hitammu dan melihat kenapa kaki kamu bisa sakit.” Kata ibunya.

Ketika mereka sudah hampir tiba di rumah, gadis itu mulai menangis.

“Ibu! Ibu!” katanya. “Kakiku sakit!”
“Tunggu sampai rumah, Kita akan tiba beberapa menit lagi.”. Kata ibunya kembali.

Namuuun, Ketika mereka tiba di rumah, gadis itu segera melepaskan stoking hitamnya, lalu ia langsung memekik menjerit.

Bukannya melihat kakinya, di sana ia hanya melihat tulang dan tidak ada lagi daging yang membungkus kakinya.

Hiiiiih, ngeri banget Bukan??? Memang ini hanya sebuah Mitos, tapi memang dari Mitos itu ada pesan yang ditujukan buat manusia itu, contohnya dalam Mitos ini pesan yang dapat kita ambil adalah jngan trlalu Ketat dalam memakai Pakaian, krna itu dapat mnyebabkan Tulang tertekan dan bakal tidak nyaman.

Apa iyaaa? Kurang lebih seperti itulaaaaah, hehe.
Previous
Next Post »