Di Thailand, Waria Cantik Dapat Menjadi Pramugari


Di Thailand, Waria Cantik Dapat Menjadi Pramugari

Di Thailand, Waria Cantik Dapat Menjadi Pramugari - Siapa yang tidak kenal Waria? ya, sebenarnya Ia adalah Manusia yang berjenis kelamin laki-laki, tapi ntah mengapa Ia lebih suka bergaya seperti Perempuan dan bahkan tidak sedikit yang memilih jalan Operasi untuk menjadikan dirinya sebagai Perempuan/Wanita Tulen. Tapi ya tetap saja, itu menyalahi Kodrat yang telah ditetapkan Allah Swt.

Tapi ada Info Unik ne, Di Thailand, Waria Cantik Dapat Menjadi Pramugari. Memang, di thailand sulit membedakan mana Wanita dengan Waria. Keduanya sama-sama Cantik, bahkan Waria disana juga memiliki Payudara seperti layaknya Wanita normal dan bermake up layaknya Wanita normal juga. Ini yang membuat nya bisa Menjadi seoarang Pramugari.

Di Thailand, Waria Cantik Dapat Menjadi Pramugari

Baru-baru ini, Sebuah Maskapai Penerbangan Baru di Thailand menggunakan Jasa Waria atau yang dikenal dengan sebutan "LadyBoy" sebagai Pramugarinya. Hal ini semakin menegaskan penerimaan Masyarakat Thailand terhadap keberadaan para LadyBoy dalam kehidupan sosial Mereka.

Di Thailand, Waria Cantik Dapat Menjadi Pramugari

PC Air namanya, Sebuah Maskapai Penerbangan Baru yang telah menerima empat LadyBoy sebagai Pramugari nya. Bahkan salah satu LadyBoy, Tanyarat Jirapatkorn (22), telah melakukan Penerbangan pertamanya dari Bangkok menuju Surat Thani Selatan pada Hari Kamis (8/10).

Maskapai penerbangan PC Air yang namanya berasal dari inisial Presiden Direkturnya, Peter Chan, awalnya direncanakan hanya akan mempekerjakan Pramugari laki-laki dan perempuan saja. Tetapi Perusahaan tersebut mengubah Keputusannya setalah mendapat lebih dari 100 Waria yang mengajukan Lamaran sebagai Pramugari.

Terdapat empat orang waria yang diterima bersama dengan 19 Perempuan dan 7 Laki-laki Pramugari. Maskapai ini mengatakan Kualifikasi untuk Pramugari waria sama seperti Pramugari Wanita, dengan ketentuan Tambahan bahwa mereka harus menjadi Seperti Wanita dalam cara berjalan, berbicara dan memiliki suara yang feminim.

Malah menurut Presiden Direktur, Peter Chan, Pramugari Waria/LadyBoy lebih banyak memiliki Keunggulan dibanding Pramugari Wanita.

Nah itulah Info Unik Di Thailand, Waria Cantik Dapat Menjadi Pramugari. Jika ada yang ke Thailand dan ingin menggunakan Maskapai Penerbangan ini, hati-hati ya jika Anda Jatuh Cinta dengan Pramugarinya, siapa tau rupanya LadyBoy. Hehe.

Info Unik Lainnya :
Previous
Next Post »