2 Game Balap Yang Paling di Tunggu di Tahun 2016


2 Game Balap Yang Paling di Tunggu di Tahun 2016

2 Game Balap Yang Paling di Tunggu di Tahun 2016 - Sampai saat ini Game telah menjadi bagian dari hidup seseorang. Mulai dari kalangan anak-anak sampai dengan Orang Dewasa, semua membutuhkan Game sebagai sarana hiburan ditengah waktu luang.

Dan sampai sekarang ini, telah banyak sekali vendor-vendor penyedia Game yang membuat berbagai jenis dan genre Game. Kita hanya tinggal memilih sesuai keinginan kita dan kesukaan kita.

2 Game Balap Yang Paling di Tunggu di Tahun 2016

Salah satu Game yang sangat Digemari oleh Masyarakat Dunia adalah Game Balap/Game Racing. Memang nyatanya Game ini sangat menarik untuk dimainkan, apalagi jika memiliki Grafis yang bagus dan juga kaya akan fitur-fitur tambahan seperti memodifikasi Mobil dan juga Memiliki Mobil-mobil terbaru. Tentu saja game ini akan menjadi serbuan Para Gamer Pecinta Game Balap.

Baiklah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 2 Game Balap Yang Paling di Tunggu di Tahun 2016. 2 Game ini saya katakan Paling ditunggu karena Game ini adalah Game yang memang sudah dikenal dan di Produksi Oleh Pabrik Game Raksasa. selain itu, Game ini juga memiliki Kualitas Grafis yang sangat nyata dan Gameplay nya yang sangat menarik. Karena itu saya menyatakan Game ini sebagai Game Balap Yang Paling di Tunggu di Tahun 2016.

1. Need For Speed : Self Titled

2 Game Balap Yang Paling di Tunggu di Tahun 2016

Telah Kita ketahui bahwa Game Balap besutan EA Games ini menjadi salah satu Game balap yang paling banyak digemari. Sudah sangat Banyak seri Need For Speed yang dikeluarkan oleh EA dan semuanya diterima dengan baik oleh Masyarakat.

Saat ini EA Games telah membuat seri Need For Speed baru yang bertajuk Need For Speed : Self Titled. Dengan menyandang gelar Produksi baru, tentu sudah sangat banyak hal dan fitur terbaru yang akan kita dapatkan di seri Need For Speed : Self Titled ini.

2 Game Balap Yang Paling di Tunggu di Tahun 2016

Dari Kabar yang saya dapatkan, Game Need For Speed : Self Titled ini menyajikan lebih dari 30 varian Mobil bersama dengan 10 game mode, 38 Track balap, 900 event balap, dan 100 level yang bisa dibuka. Tentu menarik untuk ditunggu kehadiran Game Balap yang satu ini, mengingat Fitur-fitur yang ditawarkan sangat banyak dan dengan Grafis yang memukau tentunya.

Pihak EA sendiri menyatakan Bahwa Game ini akan dipasarkan Pada November 2015, dan tidak Gratis pastinya. Tenang saja, Masih ada waktu buat menabung untuk membeli versi Original yang lebih Jelas dibanding yang versi bajakan.

2. Grand Turismo 7

2 Game Balap Yang Paling di Tunggu di Tahun 2016

Game balap yang satu ini juga tak kalah menarik dibandingkan Need For Speed : Self Titled.
Karena memang Game ini sudah cukup lama dan cukup dikenal dengan baik oleh Kalangan Gamer didunia. Karena Kualitas Grafis yang bagus dan juga banyaknya jenis Mobil yang dapt kita mainkan.

Grand Turismo sendiri juga sudah banyak menghadirkan versi-versi yang sukses dipasaran. Dan kini Pihak Pengembang telah memproduksi Grand Turismo versi terbaru yaitu Grand Turismo 7.

2 Game Balap Yang Paling di Tunggu di Tahun 2016

Dari Kabar yang saya dapat, Game Grand Turismo 7 ini masih dalam tahap pengembangan. Karena Pihak Polyphony Digital memang baru saja merilis Grand Turismo 6 pada Pertengahan September 2015 kemarin.

Meskipun masih dalam tahap pengembangan, Pihak Polyphony Digital menyatakan secepatnya akan menyelesaikan Game ini. Harapan mereka dapat menyelesaikan Game Grand Turismo 7 ini di Kuartal 2 Tahun 2016.

Nah, itulah 2 Game Balap Yang Paling di Tunggu di Tahun 2016. Semoga bermanfaat.

Info Game Lainnya :

  1. Cara Mengatasi PES 2016 Force Close Saat Estabilishing Communications
  2. Download Gratis Game Call Of Duty 4 Modern Warfare Semua Windows
  3. Download Game Sniper Ghost Warrior Gratis Semua Windows
  4. Download Gratis Game LEGO : Marvel Super Heroes For Windows
  5. Download Gratis Game Need for Speed SHIFT Falken Tire




Previous
Next Post »