Cara Mengatasi PES 2016 Force Close Saat Estabilishing Communications



Cara Mengatasi PES 2016 Force Close Saat Estabilishing Communications - Siapa yang tak kenal Game yang sangat Fenomenal ini? Ya, Game Pro Evolutions Soccer besutan Konami ini sangat banyak Digemari. Karena Grafis yang ditawarkan sangat baik dan gameplay nya sangat Mudah untuk dimainkan.

Sampai saat ini, Pihak Konami Telah merilis sangat Banyak Versi Pro Evolution Soccer atau yang biasa kita sebut PES. Namun yang akan kita Bahas kali ini adalah Pro Evolutions Soccer 2016 atau PES 2016.

PES 2016 ini adalah seri yang sangat Baru dan memiliki banyak keunggulan dibandingkan seri sebelumnya. Mulai dari Grafis, Gameplay dan Juga Tekstur Penonton nya sangat real. Membuat kita akan betah bermain berjam-jam bersama teman maupun sendiri.

Cara Mengatasi PES 2016 Force Close Saat Estabilishing Communications

Game ini sendiri telah di Rilis untuk PC dengan Size kurang lebih 5GB. System Requirements nya juga tidak terlalu muluk-muluk, dengan Prosessor Intel Core Duo dan RAM 2GB sudah bisa menginstal dan memainkan Game PES 2016 ini.

Tapi, sangat banyak teman kita yang tidak bisa menjalankan Game PES 2016 ini di PC mereka, padahal Spesifikasi PC sudah Diatas angin. Sangat banyak keluhannya, Mulai dari tidak ada Tampilan, Force Close Saat Estabilishing Communications dan masih banyak yang lainnya.

Nah, kali ini akan saya bagikan Tips dan Cara Mengatasi PES 2016 Force Close Saat Estabilishing Communications yang mungkin juga bisa dipakai buat mengatasi Error yang lainnya.

1. Coba Matikan Antivirus Saat Menjalankan Game PES 2016 

Antivirus juga dapat mempengaruhi Program exe yang dijalankan, apalagi Antivirus yang kita gunakan adalah Avast. Avast dikenal sebagai Antivirus terkejam dan tersadis. Avast akan langsung mengkarantina suatu Program jika terdapat virus. Dan tidak menutup kemungkinan jika Program PES 2016 kita terinfeksi Virus dan Dikarantina langsung oleh Avast, sehingga Program Akan Force Close dalam Sekejap.

2. Ubah Settingan Online

Ternyata Settingan Sangat Berpengaruh juga. Ubah Settingan Pada tab Online, hilangkan tanda centang pada Auto dan ubah angka yang ada dikotak dengan angka 0. Lalu Tekan OK, dan coba jalankan Game PES 2016 Sobat. Dari Pengalaman yang saya dapat, cara ini benar-benar berhasil Mengatasi PES 2016 Force Close Saat Estabilishing Communications di Laptop Saya.

Itulah Tips dan Cara Mengatasi PES 2016 Force Close Saat Estabilishing Communications. Semoga Artikel ini dapat membantu Sobat yang memiliki Masalah PES 2016 Force Close Saat Estabilishing Communications ataupun Pes 2016 anda yang tidak bisa dijalankan.


Tips dan Trik Lainnya : 

  1. Mendapatkan Dollar di Era Internet Monetize

  2. Laptop Cepat Panas? Mungkin ini Penyebabnya 

  3. Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android 

  4. Tips Membeli Komputer atau Laptop Baru 

  5. Cara Membuat Blog Untuk Pemula Agar Menghasilkan Uang

Previous
Next Post »