Go-Jek Memperluas Layanan Ke Kota Besar Indonesia


Go-Jek Memperluas Layanan Ke Kota Besar Indonesia
Go-Jek Memperluas Layanan Ke Kota Besar Indonesia - Siapa yang tak kenal Go-Jek,,? Ya,,Perusahaan yang Baru saja Start Up yang sudah mendulang banyak Prestasi. Teknologi lah yang membuat Go-Jek berkembang sangat cepat,karena menggunakan Aplikasi buatan mereka yang dapat di download secara gratis di Playstore.

Go-Jek yang merupakan Transportasi yang sekarang sangat banyak digemari oleh masyarakat Jabodetabek ini akan  Memperluas Layanan Ke Kota Besar Indonesia. Wooww,,sedangkan masih di Jakarta saja sudah Ribuan Orang yang mendaftar Menjadi Pekerja Go-Jek,,Hmm,,tidak terbayangkan Jika Program terbaru Go-Jek ini dimulai. Mungkin Puluhan Ribu atau Bahkan Ratusan Ribu yang akan melamar.

Go-Jek Memperluas Layanan Ke Kota Besar Indonesia

 Informasi ini berasal dari Akun Instagram Resmi Go-Jek yang menyatakan akan segera membuka layanan nya di 4 Kota Besar di Indonesia. Yakni Yogyakarta,Semarang,Palembang dan Medan yang akan mendapatkan Layanan dari Perusahaan Go-Jek ini.

Go-Jek Memperluas Layanan Ke Kota Besar IndonesiaSangat Bagus Marketing Go-Jek,,menyasar ke Kota Besar yang sngat Potensial akan menjadikan Perusahaan ini akan semakin cepat berkembang Pesat. Medan dan Palembang merupakan 2 Kota Besar Di Pulau Sumatera yang sangat Potensial untuk menjadi Tujuan. Karena yang saya tau Medan Masih Rawan Macet apalgi di Jam Pergi dan Pulang kerja. Sehingga dengan adanya Go-Jek dapat memudahkan Masyarakat yang ingin cepat sampai ke tempat tujuan karena Go-Jek bisa nyalip-nyalip kejalan tikus..Hehe,,

Cukup Menarik untuk kita tunggu,,dan mungkin sudah ada yang kefikiran untuk melamar sebagai Go-Jek,,?? Mungkin saja,,Mengingat Bagi hasil yang cukup tinggi,80% untuk Go-Jek dan 20% untuk Perusahaan.
Nah,,itulah Informasi  Tentang Go-Jek Memperluas Layanan Ke Kota Besar Indonesia. Semoga Bermanfaat.


Populer :


Previous
Next Post »