Hebat..!!! 3 Seri terbaru Oppo Sudah Resmi Made In Tangerang


http://laman22.blogspot.com/2015/08/hebat-3-seri-terbaru-oppo-sudah-resmi-made-in-tangerang.html

Hebat..!!! 3 Seri terbaru Oppo Sudah Resmi Made In Tangerang - Akhirnya Produsen Smartphone Oppo memulai Produksinya di Indonesia,tepatnya di Tangerang. Pada akhir bulan Agustus ini ponsel yang dibuat di Tangerang ini sudah Resmi dijual di Pasaran. Ini menunjukkaan bahwa negara kita sebenarnya sudah mampu untuk memproduksi,tapi mungkin belum ada niat saja,sehingga Pihak Oppo yang melihat peluang ini.

Hebat..!!! 3 Seri terbaru Oppo Sudah Resmi Made In Tangerang

Sudah sejak bulan Mei 2015 lalu pabrik Oppo di tangerang ini memulai produksi ponsel, tapi itu adalah masa persiapan ataupun kelayakan. Dan pada bulan Agustus inilah Baru dimulai Produksi Ponsel untuk dipasarkan. Bukan tanggung-tanggung,,seri yang di Produksi adalah seri-seri dengan Spesifikasi tinggi,yaitu Oppo Joy Plus, Neo 5 dan Joy 3 dan tidak menutup kemungkinan juga Superphone Oppo akan di Produksi di Pabrik ini juga.

Dan Kabarnya,Oppo ditangerang ini menargetkan 200ribu ponsel dan 2ribu karyawan untuk dipabrik ini. .Namun untuk saat ini, Kita mesti bersabar dahulu untuk menikmati Ponsel Oppo Made In tangerang ini,karena Ponsel ini masih berada digudang. Pihak Oppo menyatakan bahwa mereka akan menghabiskan terlebih dahulu Stok Ponsel yang sudah terlanjur di Impor ke Indonesia.

Sumber : http://inet.detik.com/read/2015/08/25/152125/3000866/317/3-ponsel-oppo-sudah-made-in-tangerang?i991104topnews

Baca Juga :
1. Contoh Program Pengulangan For di Java Netbeans
2. Lihat Spesifikasi iPhone 7 yang Akan Rilis
3. Blackberry Venice : Ponsel Blackberry Pertama Berbasis Android
Previous
Next Post »