Pantau Gula Darah Menggunakan Smartphone


Pantau Gula Darah Menggunakan Smartphone
 Pantau Gula Darah Menggunakan Smartphone - Sekarang teknologi sangat cepat berkembangnya. Semua Bisa kita lakukan secara instan menggunakan teknologi. Kali ini Perusahaan asal Amerika yang bergerak dibidang Kesehatan membuat Sebuah Alat yang dapat mengukur Gula Darah dalam tubuh cukup menggunakan Smartphone. Dexcom lah nama Perusahaan Asal Amerika yang menciptakan Alat ini yang diberi nama Dexcom G5.

Mungkin anda ada yang suka Makan Manis,tapi Anda takut karena memiliki Kadar Gula yang tinggi,? Dan anda tidak ada waktu untuk pergi kedokter. Sekarang anda dapat menggunakan alat ini sebagai bantuan untuk mengecek Kadar gula Anda.

Baca Juga : 4 Hal yang Menyebabkan Android Lemot

Alat ini berbentuk oval yang ditempelkan diatas perut. Dengan mengandalkan sensor didalamnya maka gula darah dalam tubuh Anda dapat diketahui berapa jumlahnya.

Pantau Gula Darah Menggunakan Smartphone

Cara untuk melihat kadar gula darah pada tubuh dengan alat ini Cukup sambungkan smartphone Anda yang sudah terpasang aplikasi Dexcom ke alat Dexcom G5 Mobile ini melalui koneksi Bluetooth. Setelah tersambung, maka di layar smartphone akan terlihat jumlah dari kandungan gula darah Anda, dan diperbarui setiap 5 menit sekali.

Sangat Membantu Bukan,? Saat lagi berolahraga Alat ini bisa dipakai,dan anda dapat mengontrol pola makan anda.
Nahh,,itulah artikel tentang  Pantau Gula Darah Menggunakan Smartphone. Semoga Bermanfaat.

Baca Juga : Hebat..!!! 3 Seri terbaru Oppo Sudah Resmi Made In Tangerang


Sumber : http://www.beritateknologi.com/dexcom-g5-mobile-deteksi-kadar-gula-darah-lewat-smartphone-anda/
Previous
Next Post »