Tips Membeli Komputer atau Laptop Baru



http://laman22.blogspot.com/2015/08/tips-membeli-komputer-atau-laptop-baru.html

Tips Membeli Komputer atau Laptop Baru - Baiklah,,Disini saya akan membagikan Tips Membeli Komputer atau Laptop Baru Telah kita ketahui,,bahwa Laptop maupun Komputer bukanlah dikategorikan sebagai Barang mewah lagi,,melainkan Kebutuhan. Seiring dengan Berkembangnya Teknologi,,laptop akan menjadi kebutuhan yang sangat penting dalam hidup manusia. Dikantor,,disekolah,,dirumah,bahkan saat nongkrong pun Laptop akan selalu menemani kita,apalagi jika daerah kita banyak tempat hotspot gratis,pasti pada demen tuhh bwa-bwa laptop.

Baca juga : Download Simulator Android BlueStacks App Player Terbaru gratis untuk semua Windows

Baiklah,,pada halaman ini kita akan membahas Tips Membeli Komputer atau Laptop Baru bagi yang ingin mengetahui secara mendalam,dan ingin serius di dunia teknologi,sebaiknya baca Artikel ini sampai Selesai,agar tidak menyesal nanti setelah Lapto sudah brada ditangan kita.

1. Tentukan Kegunaan nya

http://laman22.blogspot.com/2015/08/tips-membeli-komputer-atau-laptop-baru.html

        Tips Membeli Komputer atau Laptop Baru,hal yang sangat mendasar yang harus kita pikirkan adalah kegunaannya. Jika aktivitas kita hanyalah untuk mengakses Internet,menjalankan Software yang ringan,mengerjakan pkerjaan Kantor. Mungkin Komputer atau Laptop Baru dengan Spesifikasi menengah ke bawah sudah cukup untuk kita. Memilik Prosessor Intel Core I3,,RAM 2 GB saja sudah cukup. Harga tidak terlalu mahal di Kisaran 4juta rupiah saja kita sudah dapat membawa Laptop dengan Spesifikasi yang kita butuhkan. Lain halnya jika Laptop tersebut digunakan untuk Program Berat,Seperti Games High Definition,,Software Programmer,,Desainer ini memerlukan Spesifikasi yang Tinggi,semisal Prosessos Interl Core I5,,RAM 4GB yang dikisaran Harga 6Juta keatas. Jadi,,Pikirkan kegunaan sebelum membeli,,kan sayang jika Membeli Komputer atau Laptop Baru Spesifikasi tinggi tapi untuk Program ringan saja.

2. Budget atau Batas Dana

          Baiklah Tips Membeli Komputer atau Laptop Baru yang kedua adalah Budget atau batas dana. Setelah kita memikirkan kegunaan dan Spesifikasi,tentu selnjutnya adalah masalah dana. Oleh karena itu diatas sudah saya jelaskan memilih Spesifikasi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan kita. Agar kita bisa lebih hemat,dan tidak tertipu oleh penjual yang memanfaatkan kita yang tidak tau menau.

3. Cek Tempat Service Center

http://laman22.blogspot.com/2015/08/tips-membeli-komputer-atau-laptop-baru.html

           Tips Membeli Komputer atau Laptop Baru yang ketiga adalah mengecek Tempat Service center. Maksudnya adalah,apakah tempat service center nya jauh atau dekat dari tempat tinggal kita. Karena jika ada masalah kita tidak perlu repot-repot untuk berkelana jauh kedaerah orang untuk mendapatkan Sparepart Original.

4.Pilih Merek

http://laman22.blogspot.com/2015/08/tips-membeli-komputer-atau-laptop-baru.html
         Tips Membeli Komputer atau Laptop Baru yang keempat adalah Pilih Merek. Mungkin sudah banyak sekali Merek Laptop di zaman skarang ini. Mulai dari A-Z semua ada,tapi kita juga harus memikirkan nya,,dengan Berpatop pada point ke 3 kita bisa menentukan Merek Laptop apa yang bisa kita beli. Tapi jika saya menyarankan,beli lah laptop dengan Merek yang sudah berpengalaman di Pasaran,misalnya ACER. Kita tidak perlu susah mencari Sparepart nya,karena ACER memang sudah banyak digemari oleh Masyarakat.

5. Nego Harga

            Tips Membeli Komputer atau Laptop Baru yang kelima dalah Nego harga. Usahakan sebelum Kita datang Ke tempat Penjualan,kita sudah mengantongi Merek dan tipe Laptop apa yang akan kita beli. Oo iya,,harga juga jangan lupa,,kita harus mengetahui terlebih dahulu harga Laptop yang kita ingin kan di Pasaran. Cek di Google harga nya,agar kita mencegah dari penipuan harga oleh penual yang menjual harga setinggi langit.

Mungkin Itu lah Tips Membeli Komputer atau Laptop Baru,semoga Bermanfaat.
     
Previous
Next Post »