4 Tips Membeli Gadget Android Baru


4 Tips Membeli Gadget Android Baru
 4 Tips Membeli Gadget Android Baru - Pada saat sekarang ini,Gadget Android bukanlah hal yang Waah lagi untuk dmiliki,malah sudah menjadi barang kebutuhan Pokok bagi Masyarakat. Yaa,,selain digunakan untuk komunikasi,Gadget Android juga dapat digunakan untuk keperluan Kantor,sekolah,bahkan untuk Ibu rumah Tangga yang ingin mendapatkan informasi untuk Memasak ataupun kreatifitas lainnya.

Tapi taukah kita bahwa Android itu memiliki Spesifikasi yang agak sulit dimengerti.? Mungkin bagi yang pertama ingin membeli nya Pasti bingung dan bisa-bisa tidak puas dengan Gadget Android yang dibeli. Naahh,,maka dari itu saya ingin berbagi 4 Tips Membeli Gadget Android Baru ini. Baiklah,langsung saja.

Baca Juga : 4 Hal yang Menyebabkan Android Lemot

1. Perhitungkan Budget
Nah,,ini yang paling saya tidak suka,hehe. Yaa,,Perhitungkan Budget. Budget adalah batas jumlah Uang kita untuk membeli Gadget Android. Jika Budget  Kita Tidak lebih dari 1 Juta,kita akan membeli Gadget Android dngan harga itu. Tapi saya rekomendasikan jika Memang 1 Juta,agak ditambah sedikit lagi agar mendapatkan Spesifikasi Waaaah.
4 Tips Membeli Gadget Android Baru
 2. Pilih Merek Yang Ingin dibeli
Yang kedua adalah Memilih Merek. Sekarang ini sangat banyak Merek yang mengusung Sistem Operasi Android. Mulai dari Produk Lokal,sampai produk Internasional,semua memilih Android sebagai Sistem Operasi yang dipakai Produknya. Saya akan memberikan Informasi tentang Beberapa Merek Android terbaik.
- Samsung        - Advan
- Sony              - SmartFren
- Asus              - Acer
Nah,,menurut saya 6 itu adalah merek Produk Ponsel terbaik. Silahkan Kamu pilih mana yang baik menurut kamu.

4 Tips Membeli Gadget Android Baru

 3. Pilih Tipe
Yang ketiga Pilih Tipe. Disini kita harus benar-benar dalam memilih Tipe gadget Android kita. Jika Budget kita tadi 1 Juta,pilihlah tipe dari merek-merek diatas tadi yang memiliki harga sesuai Budget kita. Misalnya Samsung,Samsung galaxy Y duos harganya Rp.899.000 ribu,nah...itu bisa dijadikan Pilihan. Jika Kamu menyukai samsung.

4 Tips Membeli Gadget Android Baru

 4. Pilih Spesifikasi
Spesifikasi sangat diperlukan saat akan emilih Gadget Android. Karena Spesifikasi nantinya akan berpengaruh pada kinerja Ponsel. Loading Aplikasi,kecepatan internet,semua itu tergantung pada Spesifikasi. Saya sarankan untuk memilih gadget dengan Spesifikasi :
- RAM minimal  512Mb tapi lebih bagus jika 1GB atau lebih.
- Memiliki Koneksi 3.5 G HSDPA.(untuk Koneksi Internet Cepat).
- Memiliki Internal Memori 4Gb,,jika lebih maka Lebih baik.
- Memiliki Front Camera (kamera depan),sekarang zamannya selfie,jadi saya rasa Fitur ini harus ada,hehe
Mungkin itulah spesifikasi utama yang harus dimiliki. Jika kamu memilih sesuai itu,pasti kamu tidak akan kecewa dengan kinerja Gadget Android kamu.
4 Tips Membeli Gadget Android Baru

Nah..itulah 4 Tips Membeli Gadget Android Baru. Mudah-mudahan dapat dijadikan referensi bagi Yang ingin membeli Gadget Android baru. Terima Kasih.

Baca Juga :  
1. Hebat..!!! 3 Seri terbaru Oppo Sudah Resmi Made In Tangerang
2. Nokia Bangkit dan Akan Merilis SmartPhone lagi di 2016
Previous
Next Post »