Nokia Bangkit dan Akan Merilis SmartPhone lagi di 2016


http://laman22.blogspot.com/2015/08/nokia-bangkit-dan-akan-merilis.html

Nokia Bangkit dan Akan Merilis SmartPhone lagi di 2016 - 4 tahun yang lalu, Stephen Elop ex-CEO Nokia, mungkin dituding sebagai biang keladi oleh orang-orang akibat mundurnya kejayaan Nokia. Nokia dinilai gagal mengantisipasi langkah Google dan Apple dalam memasuki era smartphone hingga diakuisisi dan diambil alih oleh Microsoft.

Namun ada kabar yang cukup mengejutkan dimana Nokia mempunyai rencana untuk kembali ke pasar ponsel. Di awal tahun depan mereka menargetkan untuk kembali ke pasar ponsel, menurut 2 narasumber kepada ReCode yang mendapatkan penjelasan tentang rencana Nokia.


Menurut sumber tersebut, perusahaan ini juga mempunyai beberapa proyek ambisius, termasuk virtual reality. Pergerakan Nokia ini didorong oleh Nokia Technologies dengan portofolio lebih dari 10 ribu paten.

Nokia Akan Bangkit Lagi


Setelah kehadiran N1 dan ZLauncher, terlihat jelas bahwa Nokia masih memiliki harapan Untuk Kembali Hidup. Diperkirakan nantinya Nokia yang mempunyai rancangan perangkatnya dan kemudian melisensikan rancangan tersebut untuk diproduksi oleh manufaktur lain seperti foxconn misalnya karena Nokia sekarang tidak memiliki pabrik lagi.

Nokia vs Microsoft


Jika benar Nokia akan merilis smartphone tahun depan, maka dia akan berkompetisi juga dengan “mantan produk besutannya” yaitu Lumia yang kini sudah dimiliki oleh Microsoft.

Lalu apakah smartphone terbaru Nokia nantinya akan mampu bersaing dengan “sang mantan”? Dan mana yang akan kamu pilih, Microsoft Lumia atau smartphone terbaru Nokia? Kita lihat saja ditahun 2016 nanti.


Sumber : http://winpoin.com/plot-nokia-di-2016-kembali-ke-pasar-ponsel/
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Dina Naha
admin
30 August 2015 at 21:29 ×

Wow, menarik gan, keep, and good luck

Reply
avatar
Unknown
admin
30 August 2015 at 22:09 ×

Thank's Sist,, :-d

Reply
avatar