Samsung Galaxy J5 Smartphone Menengah Kebawah


http://laman22.blogspot.com/2015/08/samsung-galaxy-j5-smartphone-menengah.html

Samsung Galaxy J5 Smartphone Menengah Kebawah - Samsung lagi gencar-gencar nya mengeluarkan Produk baru untuk Bersaing di Pasar Ponsel Smartphone. kali ini Samsung Mengeluarkan Produk Barunya Samsung Galaxy J5,yang mungkin akan merajai pasar Smartphone Menengah Kebawah mengingat SAMSUNG dalam beberapa tahun teraskhir menjadi RAJA Smartphone di Dunia Internasional.

Dalam postingan kali ini kita akan membahas tentang Samsung Galaxy J5 Smartphone Menengah Kebawah. Mengapa saya katakan Smartphone Menengah Kebawah ..??  Karena dari Spesifikasi Samsung Galaxy J5 memiliki Fitur yang sangat bagus. Mungkin Karena Smartphone ini memiliki layar 5 inch 16,7 Juta warna, yang berjenis TFT Capacitive touchscreen. Resolusi nya pun sangat Super saya fikir,dengan ukuran 720 x 1280 pixels dan kerapatan -294 ppi menjadikan layar Smartphone ini tampak tajam meskipun ditengah sinar Matahari.

http://laman22.blogspot.com/2015/08/samsung-galaxy-j5-smartphone-menengah.html


Samsung Galaxy J5 ini memiliki ketebalan 8,5 mm dan berat 149 gram sehingga cukup nyaman dan ringan sata digenggam.Ini lah yang saya suka dari Samsung Galaxy J5,,yaitu Dapur Pacu. Dengan menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkecepatan Quad Core 1.2 GHz Cortex A53 dan RAM 1,5 GB yang dipadukan dengan GPU Adreno 306 sehingga memungkinkan kita untuk memainkan Game HD dengan lancar. Ditambah lagi dengan menggunakan OS terbaru yaitu Lollipop 5.1 dengan tampilan user interface TouchWiz UI akan menjadikan ponsel Ini Smooth tanpa kendala Lag.

http://laman22.blogspot.com/2015/08/samsung-galaxy-j5-smartphone-menengah.html

Untuk yang menggunakan Smartphone sebagai pengganti Kamera Digital, Samsung Galaxy J5 ini sudah dilengkapi dengan kamera utama berukuran 13 MP dan dilengkapi dengan LED Flash serta Fitur Autofocus. dan juga bisa dijadikan sebagai perekam video dengan kualitas Full HD 1080p. Dan Untuk yang hobi berfoto selfie, Sudah ada kamera Di sisi depan yang berukuran 5MP dan dapat digunakan sebagai sarana Video Call.

Untuk Media Penyimpanan,,Samsung Galaxy J5 ini mempunyai Memori Internal sebesar 8GB dan Bisa ditambah dengan Memori External sampai 64Gb.

Samsung Galaxy J5 ini mempunyai Kapasitas Baterai yang cukup kecil,,hanya 2600Mah,,tapi dengan di Padukan Fitur penghemat Baterai dari android 5.1 Lollipop menjadikan Ponsel ini lumayan hemat daya dan tidak terlalu boros.

Untuk harga,,Samsung Galaxy J5 ini akan dibanderol Rp. 2.700.000-an dan mungkin akan berbeda di setiap negara.

Sekian lah Pembahasan kita mengenai Samsung Galaxy J5 Smartphone Menengah Kebawah, adakah dari teman yang berminat,?? hehe..

Baca Juga :
1. Blackberry Venice : Ponsel Blackberry Pertama Berbasis Android
2. Mengenal Android Marshmallow versi 6.0 Terbaru
3. Lihat Spesifikasi iPhone 7 yang Akan Rilis
4. Nokia Bangkit dan Akan Merilis SmartPhone lagi di 2016  
Previous
Next Post »