Cara Membuat Blog Untuk Pemula Agar Menghasilkan Uang


http://laman22.blogspot.com/2015/08/cara-membuat-blog-untuk-pemula-agar.html

Cara Membuat Blog Untuk Pemula Agar Menghasilkan Uang - Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial Cara Membuat Blog Untuk Pemula Agar Menghasilkan Uang. Seperti yang telah kita ketahui,sekarang Dunia Internet sudah semakin maju,semua nya dapat kita lakukan dengan internet. Seperti Belanja,Belajar,Mengajar dan Iklan. Nah,,pada kata terakhir itu lah nanti kita akan menghasilkan uang dalam bentuk Dollar tentunya di Cara Membuat Blog Untuk Pemula Agar Menghasilkan Uang ini saya akan membagikan caranya.
            Bicara tentang IKLAN,,pasti yang terlintas di benak kita adalah Sesuatu hal yang berbentuk Promosi. Tapi disini kita Bukan lah pihak pengiklan,melainkan pihak yang menyediakn tempat untuk IKLAN tersebut.
http://laman22.blogspot.com/2015/08/cara-membuat-blog-untuk-pemula-agar.html

             Search Engine Raksasa yang sering kita gunakan,yaitu GOOGLE adalah Penyedia IKLAN nya. Melalui Program ADsense,seseorang yang memiliki Blog atau Web yang sudah memilki TRAFFIC yang bagus dapat mendaftarkannya ke pihak GOOGLE (Contoh Iklan Google ada diatas). Jika disetujui,,Maka kita akan mendapatkan menu PENGHASILAN kita di Blog kita AKTIF. Dan kita Dapat memunculkan Iklan GOOGLE di Blog atau Web Kita. Dengan IKLAN itu kita AKAN di BAYAR/DIGAJI oleh GOOGLE dalam bentuk DOLLAR. Sudah Banyak Blogger Indonesia yang sukses melalui Program GOOGLE ADsense ini. Seperti Mantan Tukang Angon Bebek Eka Lesmana,Seperti Seorang Pengangguran Sugeng.id,,Dan masih banyak lagi.
              Oke,,langsung saja Tutorial Cara Membuat Blog Untuk Pemula Agar Menghasilkan Uang ini kita Bahas.
  1. Yang Pertama kali harus Kita punya adalah Sebuah Blog ataupun Web untuk kita Daftarkan Di GOOGLE ADsense. Dan Traffic di Blog/Web kita juga Harus baik. Stidaknya ada 100 Pengunjung 1 Hari.
  2. Selanjutnya,Blog/Web kita Harus Berumur setidaknya 6 Bulan untuk mendaftar Ke Google ADsense.Seperti Ini cara mendaftarnya. Klik menu Penghasilan,Lalu Klik Mendaftar Adsense. Adsense Saya belum Aktif tuh,,krna umur Blog Saya ini Baru 3 bulan.

    http://laman22.blogspot.com/2015/08/cara-membuat-blog-untuk-pemula-agar.html
  3. Jika Link sudah Aktif,,Klik Mendaftar Adsense,Ikuti Semua Panduan yang ada sampai selesai.
  4. Jika sudah selesai,,maka Pihak Google akan Mengkonfirmasi kita via E-mail bahwa mereka akan Mengunjungi Blog/Web Kita Untuk melakukan Peninjauan. Nah,,disini Kita Harus Banyak-banyak berdoa Agar Permohonan kita diterima Google.
  5. Tunggu Sekitar 2-3 hari atau paling lama seminggu sampai E-mail Konfirmasi kedua Dikirim. Semoga Permohonan kita diterima.
  6. Mungkin,Sekian Cara Membuat Blog Untuk Pemula Agar Menghasilkan Uang . Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Pencerah
admin
6 December 2015 at 15:54 ×

katanya sekarang daftar adsense lama ya prosesnya? dan persetujuannya juga lebih rumit daripada jaman dulu

Reply
avatar
Unknown
admin
7 December 2015 at 16:13 ×

Prosesnya tidak lama, ngajukan web, terus pasang iklan kemudian tinggal tunggu masa review paling lama seminggu, tapi dari pengalaman saya cuman 3 hari. Kalau disetujui, iklan bakal langsung tampil. Jika tidak, pihak google akan memberikan alasan mengapa web/blog kita ditolak. Dan menunggu perbaikan dari kita, dan meminta mereka untuk review ulang.

Reply
avatar