Proyek Teknologi yang Akan berbahaya Di Masa Depan


http://laman22.blogspot.com/2015/08/proyek-teknologi-yang-akan-berbahaya-di.html

Proyek Teknologi yang Akan berbahaya Di Masa Depan - Seperti yang kita ketahui,sekarang teknologi telah berkembang sedemikain pesat dan sangat cepat. Namun taukah kita bahwa Teknologi Juga dapat Berbahaya dan bahkan dapat memicu Kiamat,? Ada beberapa teknologi seperti itu dan akan kita bahas di Proyek Teknologi yang Akan berbahaya Di Masa Depan.
  1.  Printer 3D
    http://laman22.blogspot.com/2015/08/proyek-teknologi-yang-akan-berbahaya-di.html
         
       Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa saya menyatakan bahwa Printer 3D itu Bisa Berbahaya. Karena Printer ini dapat digunakan untuk membuat Senjata. Bahkan dari kabar yang saya dapat Printer 3D ini telah  membuat 100.000 jenis senjata yang di download dan di cetak menggunakan Printer ini. Dan buruknya,Printer ini bebas di Biarkan dibeli Masyarakat untuk Keperluan di rumah mreka.Jika ini terus dibiarkan,maka bisa jadi dimna-mna akan terjadi tembak-menembak.

  2. Mobil Sensor tanpa Kemudi

    http://laman22.blogspot.com/2015/08/proyek-teknologi-yang-akan-berbahaya-di.html
            
    Ada yang pernah mendengar ini..? mungkin sudah banyak di film-film. Tapi taukah anda bahwa Teknologi ini Berbahaya,? Ya,,karena teknologi ini di buat dan di jalankan dengan Program Komputer maka tidak menutup kemungkinan bisa terjadi kesalahan pada Program dan menyebabkab terjadinya Tabrakan antara sesama kendaraan. Dan tentunya sangat merugikan bagi manusia.

  3. Drone (Kendaraan Udara tanpa Awak)

    http://laman22.blogspot.com/2015/08/proyek-teknologi-yang-akan-berbahaya-di.html
             
    MUngkin teknologi yang satu ini sudah digunakan oleh militer untuk kekuatan dinegara nya dalam bentuk pesawat. Teknologi Drone ini adalah Teknologi Remote Control yang mengontrol sesuatu dari jarak jauh. Tapi taukah kita bahwa teknologi ini telah dikembangkan dan dibuat bukan hanya dalam bentuk pesawat,,?? Drone sudah dikembangkan dan dibuat seperti Kucing ,laba-laba bahkan nyamuk. Jika teknologi ini digunakan untuk hal yang tidak baik apa jadinya,, karena dengan drone ini seseorang bisa mengintip atau memata-matai daerah musuh, bahkan bisa menggunakan senjata kimia atau meniup zat beracun yang bisa menimbulkan korban jiwa.

  4. Large Hadron Collider

    http://laman22.blogspot.com/2015/08/proyek-teknologi-yang-akan-berbahaya-di.html

    Yang ini lah teknologi yang akan memicu kiamat,kompleks pemercepat partikel berenergi tinggi yang terbesar di dunia(Seperti Pada Film Big Hero 6). Berfungsi untuk menabrakkan dua buah pancaran partikel proton dengan energi kinetis yang sangat besar dan sangat berbahaya jika helium tersebut bocor. Hadron Collider dibuat oleh Badan Riset Nuklir Eropa Center for Nuclear Research (CERN). Proyek ini dimulai sejak tahun 1995, dan merupakan proyek terbesar yang pernah dilakukan oleh Manusia, dengan menggunakan peralatan paling rumit di dunia, serta memakan biaya sampai lebih dari 60 Miliar USD dengan waktu penyelesaian lebih dari 14 tahun. Berada 175 meter dibawah perbatasan Francis-Swiss dekat Genewa Swis, mesin yang berbentuk terowongan sepanjang 27 kilometer ini dibangun oleh 10000 ilmuwan dan insinyur, dari lebih 100 negara, serta didukung oleh ratusan universitas dan laboratorium. Banyak orang termasuk para ilmuwan prihatin tentang kemungkinan bencana buatan manusia terbesar yang pernah ada dalam sejarah.
    Untuk Melihat lebih Lanjut Bagaimana Proyek ini,Klik Mengenal Lebih Lanjut Large Hadron Collider Teknologi Pemicu Kiamat

    Itulah Beberapa Proyek Teknologi yang Akan berbahaya Di Masa Depan. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
28 August 2015 at 14:36 ×

terimakasih banyak sekali informasinya, sangat menarik...

Reply
avatar
Unknown
admin
28 August 2015 at 14:38 ×

Iya Gan,,sama-sama,, =D

Reply
avatar