4 Hal yang Menyebabkan Android Lemot



http://laman22.blogspot.com/2015/08/4-hal-yang-menyebabkan-android-lemot.html
 4 Hal yang Menyebabkan Android Lemot  - Mendengar kata Lemot,mungkin adalah hal yang sangat menyebablkan dan membuat kita kesal,dan biasanya kita langsung akan merepet-repet sendiri,hehe. Dakah yang mengalami hal sperti itu jika bertemu dengan sesuatu yang bersangkut-paut dengan kata Lemot,? Mungkin Tidak semua orang,tapi survei membuktikan 7 dari 10 orang akan begitu.

Pada kesempatan kali ini kita akan mengaitkan Lemot dengan Gadget Android kita. Ya,,bukan hal yang tabu lagi bahwa Android itu dapat sangat lama sekali dalam memproses hal yang ingin kita lakukan. Mungkin pda saat kita lagi buru-buru.misalnya ingin cepat menelpon teman,eeeehh,,tau-tau Sndroid kita Lemot dan Not Responding (Layar tidak bisa disentuh),ataupun aplikasinya Force close.

Mungkin itu sangat menyebalkan Bukan,? Maka dari itu saya akan membagikan 4 Hal yang Menyebabkan Android Lemot dan cara mengatasi nya.
Baiklah,langsung saja.

1. Cek Kapasitas RAM Gadget Android
Naah,,ini ni yang hrus sangat diperhatikan saat pertma membeli Gadget Android,RAM. RAM ini sangat berpengaruh pada kinerja Gadget. terutama yang ingin menginstal banyak aplikasi di Gadget nya. Jika RAM diatas 1GB,mungkin kecil kemungkinan Gadget kita bakalan Lemot. Karena banyak ruang untuk Memproses semua Aplikasi. Namun jika dibawah 1GB,siapin dri buat Bersabar menghadapi Gadget Sobat ya,?? hehe.
http://laman22.blogspot.com/2015/08/4-hal-yang-menyebabkan-android-lemot.html


2. Cek Banyaknya Aplikasi di Manager Aplikasi
Mungkin ini banyak tidak disadari oleh pengguna Android,Terlalu Banyak menyimpan Aplikasi. Jika Android kamu Lemot,uninstal semua Program yang tidak terpakai,agar ruang dalam RAM menjadi lapang dan dapat dengan Mudah Memproses Sistem Android.

4 Hal yang Menyebabkan Android Lemot


3. Jangan Upgrade Sistem Android dengan Unofficial
Mungkin Gadget Android Kamu tidak mebdapatkan Upgrade untuk Android versi baru. Tapi kamu ingin mencoba versi baru itu dan mengisntal versi Unofficial di Android kamu. Jika seperyi itu,saya bilang jangn lakukan,karena yang bawaan dari pabrik itu lebih bagus. Sudah dipertimbangkan Mereka dengan matang sebelum Gadget Android tersebut diproduksi.

4 Hal yang Menyebabkan Android Lemot

4. Memori Eksternal yang Kecil
Nah,,yang terakhir ini adalah Memori Eksternal. Jika Android kamu yang sedang lemot menggunakan Memori Eksternal 2GB,usahakan ganti menjadi 4GB ataupun 8GB. Karena kemungkinan data-data kamu terlalu banayak sehingga ruang sudah terlalu penuh,sehingga Sistem Android berjalan Lama.
4 Hal yang Menyebabkan Android Lemot  
Nah..itulah 4 Hal yang Menyebabkan Android Lemot. Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang memiliki masalah dengan Gadget Android yang Lemot ya,,?? hehe,,

Baca Juga :
1. Hebat..!!! 3 Seri terbaru Oppo Sudah Resmi Made In Tangerang
2. Proyek Teknologi yang Akan berbahaya Di Masa Depan
3. Pakaian Pintar yang Dapat Mendeteksi Perasaan Pemakai
4. Pertolongan Pertama Saat Ponsel Masuk Air 
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Asal.Link
admin
30 August 2015 at 21:40 ×

Oh ternyata, makasih, saya baru tau

Reply
avatar
Unknown
admin
30 August 2015 at 22:06 ×

Iga gan,,sama-sama,, :)

Reply
avatar