Smartfren 4G LTE Advance Kini Hadir di Kota Medan


Smartfren 4G LTE Advance Kini Hadir di Kota Medan

Smartfren 4G LTE Advance Kini Hadir di Kota Medan - Yeeeesss,,Kabar Gembira buat Masyarakat Kota Medan. Sekarang Jaringan Luas dan tercepat Smartfren yaitu Smartfren 4G LTE Advance telah sampai dikota Medan. Saya melihat Banner nya Terpasang di Jln. Gajah Mada Medan dekat sama KFC Gajah Mada,yang menerangkan Bahwa Jaringan Smartfren 4G LTE Advance Kini Hadir di Kota Medan. Sayang saya tidak sempat mengambil Foto nya,karena dalam keadaan Pergi Bekerja.

Baca Juga : 4 Tips Membeli Gadget Android Baru

Setelah pada tanggal 19 Agustus lalu PT. Smartfren Telecom, tbk meluncurkan secara Resmi jaringan Smartfren 4G LTE Advance,namun pada Akhir Agustus ini Medan baru mendapatkan Jangkauan nya. Sebelumnya Smartfren 4G LTE Telah merambah kebeberapa daerah Yogyakarta dan Solo yang memungkinkan Masyarakat untuk menikmati Jaringan dan layanan 4G LTE Advance


Jaringan baru 4G LTE Advance ini memberikan tingkat kecepatan akses data yang lebih cepat karena jaringan ini berjalan pada frekuensi 850 MHz dan 2.300 MHz. Yang membuat jaringan 4G LTE Advance ini berbeda dengan 4G generasi sebelumnya adalah, 4G LTE Advance  ini menggunakan dual carrier sedangkan 4G LTE generasi sebelumnya menggunakan single carrier.

Jaringan 4G LTE Advance dari Smartfren ini telah mendukung dua mode yang berlaku di Indonesia, yakni TDD (Time Division Duplex) dan FDD (Frequency Division Duplex) secara bersamaan. Dengan mendukung dua standar LTE, sehingga perangkat yang bekerja di jaringan 4G LTE Advance akan lebih Optimal dengan yang berada di 4G LTE biasa.

Baca Juga : Hebat..!!! 3 Seri terbaru Oppo Sudah Resmi Made In Tangerang

Nah,,itulah Informasi tentang Smartfren Smartfren 4G LTE Advance Kini Hadir di Kota Medan. Ya,,semoga dengan adanya jaringan Baru dari Smartfren ini akan membuat semua Orang dapat menikmati akses Internet Cepat dan Berkualitas.
Previous
Next Post »