Lihat Spesifikasi iPhone 7 yang Akan Rilis


http://laman22.blogspot.com/2015/08/lihat-spesifikasi-iphone-7-yang-akan.html

Lihat Spesifikasi iPhone 7 yang Akan Rilis - Siapa yang tak Kenal iPhone,,??? Yaa,,Perangkat Mobile besutan APPLE, Inc ini emnjadi salah satu Merek Ponsel yang sangat digemari oleh kalangan Masyarakat baik di Indonesia maupun di Luar Negeri. Yang menjadi Unggulan Perangkat mobile dari APPle ini adalah dari segi Ketahanan Fisik,Jeroan dan tentunya Sistem Operasi yang digunakan Ponsel Ini Berbasis Open Source sama halnya dengan Android. Saat ini iPhone telah memasuki Seri iPhone 6 dan iPhone 6S dan Dikabarkan bahwa iPhone 7 akan segera Rilis. Bagaimana Bentuknya..?? mari kita Lihat Spesifikasi iPhone 7 yang Akan Rilis berikut ini.

Dari Segi Layar,Beberapa sumber telah mengatakan bahwa Smartphone ini akan Mengusung Layar dengan ukuran 4.7 Inch,tetapi hal tersebut belumbisa dipastikan kebenarannya, karena masih banyak kemungkinan akan hadirnya layar yang lebih besar atau bahkan bisa jadi lebih kecil lagi. Kabar tersebut merupakan Kabar yang paling kuat diantara yang lainnya, Hal tersebut menunjukkan bahwa bawaan layar 4.7 inch ini, adalah layar paling ideal untuk iPhone 7 yang Akan Rilis, yang didukung juga dengan Sapphire glass sebagai pelindung yang kuat untuk layarnya.

Dari segi kamera iPhone 7 yang Akan Rilis tidak jauh berbeda dengan iphone 5 dan 6 yang sudah menggunakan kamera dengan resolusi 8MP. Menurut kabarnya, iPhone 7 ini menggunakan kamera beresolusi 12MP dan kamera depan 5MP. Iphone 7 akan dibekali memori internal sebesar 32 GB. Adapun RAM iphone 7 ini disebut-sebut akan memiliki RAM sebesar 5GB. Ini akan menjadikan iPhone 7 akan tampil dengan kategori yang memiliki RAM paling tinggi.

SelanjutnyaiPhone 7 yang Akan Rilis ini dikabarkan akan membawa Prosessor yang sama dari iPhone-iPhone sebelumnya yakni dengan prosesor dual core berkecepatan 1.4 GHz serta akan disematkan dengan sistem operasi iOS9. Mengenai soal harga yang ditawarkan Pihak Apple di Pasaran nanti Berkisar Antara 12 sampai 13 Juta Rupiah. Adakah yang sudah menanti kedatangan SuperPhone yang satu ini,,,?
Previous
Next Post »