Sony Membuat Drone,Pesawat Tanpa Awak


Sony Membuat Drone,Pesawat Tanpa Awak

Sony Membuat Drone,Pesawat Tanpa Awak - Untuk Pertama kali nya Perusahaan Sony Membuat Pesawat tanpa Awak yang biasa disebut dengan Drone. Pada Selasa (25/8/2015) Drone buatan Sony dengan menggandeng Perusahaan Robotik ZMP itu diuji coba.

Pada saat pengujian,Drone Sony ini dapat membawa muatan hingga 9 kg dan terbang selama 2 jam dengan kecepatan rata-rata 106 mil perjam. UAV,begitulah nama dari Drone pertama buatan Sony ini dilengkapi dengan Kamera dan Sistem Navigasi.

Drone sendiri adalah Teknologi Pesawat mini tanpa awak yang biasa digunakan untuk pengambilan gambar atau visual melalui udara. Misalnya dalam acara-acara besar,Pihak Pertelevisian akan lebih memilih untuk menggunakan Drone dalam pengambilan gambar diudara ketimbang Helikopter. Sehingg lebih mudah dan praktis.

Tapi jangan salah,Drone ini juga sebenarnya Teknologi yang berbahaya bila jatuh dikalangan manusia yang memiliki hati yang kotor. Dengan bentuknya yang kecil,Drone dapat digunakan sebagai alat mata-mata dan juga senjata tersembunyi. Apalagi seiring perkembangan Teknologi,Drone dikembangkan dengan bentuk yang lain,seperti nyamuk,laba-laba dan juga kucing.


Sony Membuat Drone,Pesawat Tanpa Awak

Nah,,itulah Informasi Tentang Sony Membuat Drone,Pesawat Tanpa Awak. Semoga dengan kemajuan teknologi tidak dimanfaatkan buat hal yang merugikan orang lain.

Sumber : http://inet.detik.com/read/2015/08/25/142945/3000800/398/drone-sony-unjuk-gigi

Baca Juga : 

1. Proyek Teknologi yang Akan berbahaya Di Masa Depan
2. Pakaian Pintar yang Dapat Mendeteksi Perasaan Pemakai
3. Hebat..!!! 3 Seri terbaru Oppo Sudah Resmi Made In Tangerang
Previous
Next Post »