Mendapatkan Dollar di Era Internet Monetize


 Mendapatkan Dollar di Era Internet Monetize

Mendapatkan Dollar di Era Internet Monetize
 
Mendapatkan Dollar di Era Internet Monetize
- Telah kita ketahui bersama bahwa sekarang ini Perkembangan Internet sudah sangat pesat. Semua dapat kita lakukan di Internet, seperti Browsing, Download, Streaming, Bermain Game dan yang lainnya. Tapi taukah anda bahwa dibalik itu semua Kita juga bisa Mendapatkan Dollar dari Internet? Jawabannya adalah "Dapat".

Mengapa saya bilang dapat? Karena sekarang ini sudah begitu banyak Perusahaan yang mempromosikan Produknya di Internet. Karena mereka Menganggap Iklan yang mereka buat di Internet lebih relevan dan akan lebih tertarget kepada calon Pelanggan. Nah, dari Iklan inilah kita akan mendapatkan Dollar dengan Sistem Gaji Pay Per Click (PPC).

Mungkin ada Pertanyaan, "Darimana saya mendapatkan Bayaran? Kan ini dunia Maya, bisa saja Kita ditipu."
Nah, disini akan saya jelaskan darimana kita mendapatkan Bayaran/Gaji. Pada Masa sekarang ini, semua Pemburu Dollar itu akan Berebut Menjadi Publisher Iklan. Kita harus memiliki Website Terlebih dahulu jika ingin menjadi Publisher Iklan. Setelah kita memiliki Website, kita dapat menampilkan Iklan di Website kita dan Kita akan mendapatkan Bayaran Jika ada yang meng-klik Iklan yang berada di Website kita.

Mendapatkan Dollar di Era Internet Monetize

Mendapatkan Dollar di Era Internet Monetize


Selanjutnya, Pertanyaan "Siapa yang akan menggaji Kita?". Yang akan menggaji Kita adalah Perusahaan Penyedia Iklan. Sekarang ini Penyedia Layanan Iklan terbesar adalah Google dengan Program Google AdWords nya. Semua Perusahaan dapat Mengiklankan Produk atau Jasa nya di Google AdWords. Tentunya dengan Mengiklankan Produk, Perusahaan itu akan membayar kepada Google Untuk Menampilkan Iklannya. Nah, dari Uang itulah Google Menggaji kita Jika Kita telah Diterima sebagai Publisher Iklan Google.

Mungkin anda juga harus membaca Cara Membuat Blog Untuk Pemula Agar Menghasilkan Uang

"Bagaimana Untuk Menjadi Publisher Google?" Google juga memiliki Program untuk Merekrut para pemilik Website yang Potensial Untuk dapat menampilkan Iklan nya Agar Iklan tersebut benar-benar Relevan dan Tertarget Kepada Publik. Nama Program ini adalah Google AdSense.

Untuk Menjadi Publisher Google AdSense, Kita harus benar-benar memiliki sebuah Website ataupun Blog yang benar-benar kita Rawat, dan Memang Potensial serta Memiliki Traffic/Visitors yang Banyak Perharinya. Sehingga Iklan dari Google banyak yang melihat dan mengklik-nya.

Jika kita sudah Memiliki Website yang memenuhi Kriteria Untuk dapat Menampilkan Iklan Google, kita dapat mengajukan Diri langsung kepada Google untuk menjadi Publishernya. Jika Memang website kita memenuhi standarisasi Google, Kita akan diterima Sebagai Mitra dan dapat menampilkan Iklan Google Adsense di Website kita.

Mendapatkan Dollar di Era Internet Monetize

Jika sudah begini, Kita telah Berhasil Monetize Website kita,  kita tinggal membuat Postingan saja setiap harinya agar Website kita tetap Update dan Pengunjung tetap Banyak. Dan tiap Bulan, Kita akan diGaji dengan Dollar oleh Google atas Klik yang telah mampir di Iklan Website Kita.

Perlu Anda Ketahui, Penyedia Iklan sangat Banyak di Internet ini, namun Hanya Beberapa saja yang benar-benar Jujur membayar kepada Publishernya. Jika anda berminat Mendapatkan Dollar dengan Cara menjadi Publisher, saya sarankan untuk Menjadi Publisher Google AdSense saja.

Mengapa? Karena cuma Google yang benar-benar Membayar/Menggaji Publishernya dengan Pas dan Tidak ada kata curang. Secara logika saja, tidak mungkin Perusahaan sekelas dan Sebesar Google Menipu pekerjanya. Taukah anda, Google Membayar $ 1 - $ 10 Atas Klik yang mampir di Iklan yang ada di Webiste kita. Besaran Dollar itu tergantung pada Besar bayaran Perusahaan Kepada Google Untuk menampilkan Iklannya.

Mungkin itulah sedikit bahasan tentang Mendapatkan Dollar di Era Internet Monetize. Masih banyak Lagi Cara yang dapat kita lakukan untuk Mendapatkan Dollar di Era Internet. Dari Youtube, CPA, Affiliate, dll. Nanti akan Kita bahas satu persatu, sekarang cukup Pembahasan Mendapatkan Dollar di Era Internet Monetize via Publisher Google AdSense dulu.
Saya sendiri belum dapat menjadi Publisher Google AdSense, karena Umur Blog ini belum genap 6 Bulan.

Kunjungi Terus Blog ini, karena akan saya update Terus Informasi Tentang Dunia Digital ini. Terima Kasih.


Tips Menarik Lainnya :

  1. Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android

  2. Laptop Cepat Panas? Mungkin ini Penyebabnya

  3. 4 Hal yang Menyebabkan Android Lemot

  4. 8 Tips Agar baterai Laptop/Netbook Tahan Lama 

  5. Pertolongan Pertama Saat Ponsel Masuk Air 


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
6 December 2015 at 17:56 ×

tinggal pintar2nya kita saja dalam mencari pendapatan dari internet

Reply
avatar
Unknown
admin
7 December 2015 at 16:09 ×

Iyaa, semua sudah disediakan google. ^_^

Reply
avatar