Aneh ! Air Kecil Sapi Jadi Minuman Sehat


Aneh ! Air Kecil Sapi Jadi Minuman Sehat

Aneh ! Air Kecil Sapi Jadi Minuman Sehat - Aneh tidak jika Kalian Melihat Manusia Meminum Air kecil dari Hewan? Pastinya Aneh. Sebuah ide Air Kecil Sapi Jadi Minuman Kesehatan ini ada di India. Minuman Air Kecil sapi ini benar-benar ada dan benar-benar berbahan air kecil atau urine sapi, tetapi aroma nya sudah tidak lagi berbau seperti kebanyakan Air Kecil atau Urine lain.

Rashtriya Swayamsevak Sangh (RSS) adalah salah satu kelompok budaya Hindu terkemuka di India, yang mencoba mengembangkan penemuan tersebut. Mereka melakukan riset di Haridwar, kota Suci yang terletak di Kawasan Sungai Gangga.

Aneh ! Air Kecil Sapi Jadi Minuman Sehat

Hasilnya, mereka berhasil Membuat Air Kecil sapi menjadi Minuman sehat yang rasanya seperti minuman ringan. Diharapkan temuan Minuman ini akan menjadi pesaing bagi dua merek Cola yang sudah terkenal, yaitu Coke dan Pepsi. Mereka memberi nama Minuman ini dengan kata yang unik, yaitu Gau Jal, yang artinya Air Sapi.

Selama ini Masyarakat Hindu India memuja Sapi dan Mengeramatkannya. Sapi tidak boleh disembelih atau dimakan dagingnya. Namun, produk turunan yang terbuat dari susu Sapi boleh diolah menjadi beragam Produk. Tak terkecuali  Urine dan Kotoran Sapi.

Aneh ! Air Kecil Sapi Jadi Minuman Sehat

Masyarakat setempat bahkan telah mengkonsumsi keduanya selama bertahun-tahun. Mereka memang tidak meminum ataupun memakannya secara langsung, tetapi terlebih dahulu diolah dengan cara mencampurkannya dalam minuman, dengan tujuan menambah Kesehatan Mereka.

Di beberapa Negara Bagian India, kotoran Sapi dan Urine Sapi dijual di Toko-toko setempat, bersaing dengan Produk Susu dan Yogurt. Sebuah Perusahaan Makanan Kesehatan di India mencampurkannya kedalam Bubur, Pasta Gigi, dan Minuman Tonik.

Kedua Bahan ini diyakini bisa menyembuhkan Beberapa penyakit seperti Liver, Diabetes, dan Kanker. Air Kecil Sapi atau Urine memiliki Bahan-bahan desinfektan, sementara Kotoran Sapi dibeberapa desa digunakan sebagai Pembersih dan Antiseptik lantai.

Sangat menarik penemuan ini, semoga Air Kecil Sapi ini memang benar-benar memberikan Kesehatan, bukannya sebaliknya.

Info Unik Lainnya :

  1. Fosil Kalajengking Laut Sebesar Manusia Ditemukan 

  2. Ilmuwan Mengingatkan Tentang Malapetaka Kehancuran Bumi 

  3. Akibat Lelehan Es Kutub, Permukaan Air Laut Terus Naik 

  4. Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android 

  5. Mendapatkan Dollar di Era Internet Monetize

 


Previous
Next Post »