Samsung Galaxy S7 Memiliki 2 Kamera Belakang?


Samsung Galaxy S7 Memiliki 2 Kamera Belakang?

Samsung Galaxy S7 Memiliki 2 Kamera Belakang? - Setelah Lumayan Sukses dengan Ponsel Terbaru seri S yaitu S6. Kini Samsung sedang semangat-semangatnya untuk membuat penerus Samsung Galaxy S6, yaitu Samsung Galaxy S7.

Dari informasi yang saya dapat, telah beredar kabar Bahwa Samsung Galaxy S7 ini telah selesai di desain. Namun ada yang berbeda dari segi Desain, yaitu tampak 2 Kamera di belakang sisi Handphone ini.

Samsung Galaxy S7 Memiliki 2 Kamera Belakang?

Ya, Tampaknya dual kamera akan menjadi andalan Samsung Galaxy S7 ini. Sebenarnya terobosan ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya telah ada HTC one M8 yang memiliki Konsep dual Kamera. Namun sayang, kehadiran nya kurang mendpat sambutan hangat olek masyarakat sehingga menjadikan nya Ponsel Biasa saja.

Adapun tujuan dari Dua Kamera belakang ini untuk mendapatkan kualitas Gambar dengan efek "bokeh" atau Blur. Selain itu juga dapat digunakan untuk mengartur fokus pada saat pengambilan Gambar.

Untuk Ketersediaan Samsung Galaxy S7 ini memang belum ada kabar Pasti. Namun, banyak informasi yang beredar, bahwa Ponsel ini akan diterjunkan sekitar Kuartal Pertama 2016. Dan untuk Spesifikasi, kabarnya akan Samsung Galaxy S7 ini akan menggunakan Chip terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 820 dengan dibekali RAM sebesar 4GB.

Ya, cukup menarik untuk kita nantikan apakah benar Samsung Galaxy S7 Memiliki 2 Kamera Belakang?
Bagaimanapun nanti bentuk dari Samsung Galaxy S7, pastinya tetap akan mendapat sambutan hangat dari penggemar Samsung. Kita lihat saja pada Kuartal Pertama 2016 nanti.


Sumber : http://www.beritateknologi.com/samsung-galaxy-s7-bakal-pakai-dua-kamera-belakang/


Teknologi Menarik Lainnya :

  1. Mengenal Versi Android Dari Tahun ke Tahun 

  2. Hebat..!!! 3 Seri terbaru Oppo Sudah Resmi Made In Tangerang 

  3. Proyek Teknologi yang Akan berbahaya Di Masa Depan 

  4. Go-Jek Memperluas Layanan Ke Kota Besar Indonesia 

  5. Ini Ponsel Android Terbaru dari Nokia



Previous
Next Post »