Tantangan GOJEK untuk Membesarkan Namanya


Tantangan GO-JEK untuk Membesarkan Namanya

Tantangan GOJEK untuk Membesarkan Namanya - Siapa yang Tak kenal GOJEK,,? Ya,,Perusahaan Yang didirikan oleh anak bangsa ini merupakan Perusahaan Start Up namun telah berhasil Mencuri Perhatian Masyarakat Luas dengan Teknologi yang digunakan.

Perusahaan yang didirikan Oleh seorang Anak Muda lulusan Harvard Business School dengan Gelar MBA (Master Of Business Administration) yang Bernama Nadiem Makarim ini sekarang dengan Cepat Menyebar Ke berbagai Kota Besar Di Indonesia.

Tantangan GO-JEK untuk Membesarkan Namanya

Baca Juga : Go-Jek Memperluas Layanan Ke Kota Besar Indonesia

Dengan Latar Pendidikan yang dibilang cukup Memadai,memang tidak mustahil Bagi Nadiem Untuk Membangun sebuah Perusahaan Sekelas GOJEK,Perusahaan Start-up yang dengan Cepat Menjelma sebagai Perusahaan Professional  yang dikenal Masyarakat.

Tantangan GOJEK untuk Membesarkan Namanya 

Namun seperti yang telah kita ketahui,dibalik Sebuah Kesuksesan,pasti tak mudah jalan Untuk Menuju kesana. Banyak Hal yang mencoba Menjatuhkan Kita,di Artikel ini kita akan membahas Bagaimana Tantangan GOJEK untuk Membesarkan Namanya.

 1. Larangan GOJEK untuk Melintasi Jalanan

Ya,,Spanduk yang bertuliskan "GOJEK Dilarang Melintas" sangat medah kita temukan di sudut kota Dimana GOJEK berada. Spanduk itu dibuat oleh Para Ojek Pangkalan yang tidak senang dengan Keberadaan GOJEK,karena mereka nilai Keberadaan GOJEK membuat Rezeki Mereka berkurang. Memang masalah Perut menjadi hal mendasar yang membuat Para Ojek Pangkalan Berbuat begini.

Tantangan GO-JEK untuk Membesarkan Namanya
Sungguh fenomena yang sangat Miris,Padahal Mereka Berdua sama-sama mencari Kerja Untuk Mencari Rezeki.,tapi kenapa Mesti seperti itu?. Kadang saya berfikiran,mengapa Mereka tidak mendaftarkan Diri menjadi GOJEK saja,,?? Toh Rezeki bisa menjadi Banyak.

Namun begitulah dunia,selalu ada sisi Hitam dan Putih. Tidak mungkin selalu Hitam dan selalu Putih. Kadang sedih juga ketika melihat Di Media,"Supir GOJEK dikeroyok oleh Ojek Pangkalan Karena Mereka mengangga GOJEK telah merebut Penumpangnya". Seharusnya tidak perlu begitu,Rezeki sudah ada yang mengatur. Kan kasian GOJEK yang juga Mencari Rezeki jadi mengeluarkan uang lagi Untuk Biaya Pengobatan.

Tantangan GO-JEK untuk Membesarkan Namanya
 Hal Ini juga Harus diperhatikan Oleh Abang kita Nadiem Makarim. Keselamatan Para GOJEK. Jika Keselamatan Para GOJEK terjamin,bukan tidak mungkin GOJEK akan menjadi Transportasi Sepeda Motor utama di Indonesia. Mengingat Indonesia Memang Membutuhkan Transportasi yang cepat dan murah.

2. Dewan Transportasi Menganggap GOJEK ILEGAL

Inilah yang Membuat Indonesia Sulit untuk Maju. Setiap ada karya anak Bangsa yang Berpotensi,selalu saja ada alasan untuk menjatuhkannya. Seperti Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) yang menilai perusahaan GOJEK menjalankan bisnis transportasi Ilegal selama ini.

Katanya,walaupun GOJEK telah mengantongi izin, namun jasa Transportasi yang disediakan GOJEK dianggap ilegal karena melibatkan Ojek yang tidak termasuk dalam salah satu sarana angkutan umum berdasarkan Keputusan Menteri Nomor 35 Tahun 2003 tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang di Jalan Dengan Kendaraan Umum.

Seharusnya ini menjadi Koreksi diri Pemerintah. Berdiri dan berkembang pesatnya GOJEK dalam kurun Waktu kurang dari SATU TAHUN dan digemari oleh masyarakat luas menggambarkan Bahwa Ketidakmampuan Pemerintah untuk memberikan Transportasi Darat yang Cepat dan Murah Kepada Masyarakat. Sehingga Masyarakat Menerima GOJEK dengan Antusias dan suk cita. Bahkan ada yang menjadikan GOJEK sebagai Transportasi antar jemputnya. Terutama Mahasiswa.

Tantangan GO-JEK untuk Membesarkan Namanya
Seharusnya Pemerintah jangan begitu,Seperti Halnya Gubernur DKI Jakarta Bapak Ahok. Beliau Malah Memberikan Tawaran Kerjasama Kepada CEO GOJEK Nadiem Makarim untuk menjadikan GOJEK sebagai Transportasi Kota Jakarta bersama dengan Bus TRANS JAKARTA.

Ya..kita Berharap Pemerintah akan lebih menghargai Karya anak bangsa yang berpotensi membantu perkembangan Negara. Agar semua Master-Master dan Professor-Professor yang bekerja diluar Negeri memiliki keninginan untuk Pulang kembali dan membantu Pemerintah dalam perkembangan negara dengan Teknologi-teknologi terbaru yang mereka dapatkan dari Luar negeri untuk kemajuan Negara Kita ini.

Nah,,itulah artikel tentang Tantangan GOJEK untuk Membesarkan Namanya. Bukan hal yang mudah untuk menjadi Sukses. Tantangan akan terus datang,kita hanya bisa menghadapinya dengan besar hati.

Artikel Menarik Lainnya :

1. Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android 
2. Mengenal Android Marshmallow versi 6.0 Terbaru 
3. 8 Tips Agar baterai Laptop/Netbook Tahan Lama 
4. Pakaian Pintar yang Dapat Mendeteksi Perasaan Pemakai 
5. Proyek Teknologi yang Akan berbahaya Di Masa Depan
Previous
Next Post »