Ini Ponsel Android Terbaru dari Nokia


Ini Ponsel Android Terbaru dari Nokia

Ini Ponsel Android Terbaru dari Nokia - Setelah beberapa minggu lalu Pihak Nokia Mengatakan Akan Kembali Berperang di Pasar Ponsel pada tahun 2016 nanti,namun sudah beredar di internet Desain Ponsel Android Terbaru dari Nokia.

Ya,,seperti yang telah kita ketahui bahwa Nokia telah diambil Alih Oleh Microsoft yang membuat Nokia tidak lagi memiliki Pabrik Ponsel. Hal inilah yang membuat Nokia sulit untuk memproduksi Ponsel baru,mereka harus menggandeng Pabrik Ponsel lain untuk memproduksi Ponsel hasil rancangannnya.

Anda Juga Bisa Baca Artikel ini Nokia Bangkit dan Akan Merilis SmartPhone lagi di 2016

Tapi memang,tidak ada yang Mustahil Bagi Nokia. Mantan Raksasa Ponsel yang di Puja di seluruh Dunia di zamannya dulu ini telah menggandeng Sebuah Perusahaan yang bernama Foxconn. Yaa,,Hasil dari Perpaduan Antara Nokia dan Foxconn ini menghasilkan Sebuah Karya Berbentuk Tablet Android yang diberi nama Nokia N1.

Ini Ponsel Android Terbaru dari Nokia

KEMBALI KE PASAR PONSEL

 Seperti yang telah diterangkan diatas,bahwa Semua Saham Nokia telah diambil alih Oleh Mirosoft. Membuat Nokia Sulit Untuk Memproduksi Ponsel. Tapi dengan Hadirnya Tablet Nokia N1 ini membuka Harapan Nokia untuk kembali ke Pasar Ponsel. Dan dikabarkan bahwa Nokia akan lebih Akrab dengan Android sebagai Sistem Operasi Utama Ponsel yang akan dibesutnya.

Ini Ponsel Android Terbaru dari Nokia

Dari Kabar yang saya dapat, Sabtu (5/9/2015), sebuah render menampakkan bakal calon Ponsel Android Terbaru dari Nokia itu.Bentuknya cukup menarik dengan desain tipis dan Tulisan Brand Nokia di Cover Belakang Ponsel ini yang membuatnya Terkesan sangat Mewah. Tapi,,karena masih Render,kemungkinan untuk berubah Bentuk masih mungkin. Mungkin saja akan terkesan Lebih waaaahh dan Mungkin saja sebaliknya.

Yaa,,Bagaimana pun Ponsel Android Terbaru dari Nokia nanti. Jika Kualitas tetap seperti dulu,tidak menutup kemungkinan Ponsel Android Terbaru dari Nokia nanti bisa bersaing dengan Brand Papan atas seperti SAMSUNG dan yang lainnya. Kita tunggu saj Kehadirannya.



Populer :

1. Mengenal Android Marshmallow versi 6.0 Terbaru
2. Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android
3. Download Driver Pack Solution 15 versi Terbaru semua Windows
4. Blackberry Venice : Ponsel Blackberry Pertama Berbasis Android
5. Hebat..!!! 3 Seri terbaru Oppo Sudah Resmi Made In Tangerang


Previous
Next Post »