Samsung Buat Pelindung Layar Pesaing Gorilla Glass


Samsung Buat Pelindung Layar Pesaing Gorilla Glass - Seperti yang kita ketahui, sekarang banyak Smartphone yang menggunakan Pelindung layar agar dapat menahan dari Goresan dan juga benturan. Ada 2 Pelindung layar yang saat ini banyak di Pakai oleh vendor pembuat Smartphone di dunia, yaitu Corning Gorilla Glass dan Dragontrail dari Asahi.

Samsung Buat Pelindung Layar Pesaing Gorilla Glass

Tapi, kini pelindung layar tidak hanya mereka berdua. Ada Samsung yang telah membuat dan mengembangkan Pelindung Layar sendiri yang dinamakan Turtle Glass. Seperti yang kita ketahui, sekarang ini Samsung memang lagi Gencar-gencar nya berinovasi pada Layar, seperti Layar Melengkung pada Samsung Galaxy S6 Edge dan S6 Edge Plus.

Samsung Buat Pelindung Layar Pesaing Gorilla Glass

Dengan tujuan menjadikan Turtle Glass sebagai Pelindung Layar Smartphone Pesaing Gorilla Glass, Samsung telah mendaftarkan Hak Paten Atas Inovasi Pelindung Layar terbarunya ini.

Menurut Kabar yang saya terima, Teknologi Pelindung Layar Turtle Glass ini akan digunakan pada Samsung Galaxy S7 yang tengah di Produksi dan Juga Pada Smartphone Samsung yang tengah di garap. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan Bagi Samsung, mengingat mereka tidak Perlu membayar lagi untuk Melapisi Layar Smartphone nya, karena mereka dapat menggunakan sendiri Pelindung Layar Turtle Glass.

Menarik untuk kita tunggu Bagaimana Smartphone Samsung yang menggunakan Pelindung Layar Turtle Glass ini. Dan mungkin saja vendor-vendor Pembuat Smartphone lain juga akan menggunakan Pelindung Layar Buatan Samsung ini sebagai Pelindung Layar smartphone Buatan Mereka. Ya, benar-benar akan menyaingi Corning Gorilla Glass sepertinya.

Info Teknologi Lainnya :

  1. Samsung Galaxy S7 Memiliki 2 Kamera Belakang?

  2. Kabar Gembira ! Helm Pintar Telah Dibuat 

  3. Ini Ponsel Android Terbaru dari Nokia 

  4. Microsoft Akan Rilis Office Terbaru,Microsoft Office 2016

  5. Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android


Previous
Next Post »