Kabar Gembira ! Helm Pintar Telah Dibuat




Kabar Gembira ! Helm Pintar Telah Dibuat - Kabar Gembira untuk para pengemudi Kendaraan Sepeda Motor.  Pada Mobile World Congress 2015 di Barcelona kemarin,telah di perkenalkan Perangkat Canggih berbentuk Helm.

Belum ada nama Pasti untuk Helm Pintar ini, tapi dengan adanya teknologi baru ini telah melengkapi Handphone Pintar, Jam Tangan Pintar, TV Pintar dan Pakaian Pintar.

Baca Juga : Pakaian Pintar yang Dapat Mendeteksi Perasaan Pemakai

Kabar Gembira ! Helm Pintar Telah Dibuat

Dalam Mobile World Congress 2015 itu, Helm Pintar disebutkan memiliki Kemampuan Lebih dibandingkan Helm yang lain. Karena telah dibenamkan ultra small computing platform Intel Edison.
Helm ini bekerja sama dengan Sepeda Motor yang telah di sisipkan Perangkat Intel Edison juga. Sehingga memungkinkan keduanya untuk bertukar informasi.

Informasi yang dapat diterima sangat luar biasa, mulai dari kondisi jalan raya, mesin, lampu sampai membuat Panggilan Telepon. Tapi untuk Fungsi Telepon, anda harus mensinkronkan Helm ini dengan Perangkat Telepon Genggam.

Fitur keren lainnya yaitu, pengendara juga dapat melakukan Perintah Suara. Hanya tinggal menyebutkan kata, maka kita juga akan mendapatkan Informasi berbentuk Suara.

Helm ini juga memiliki semacam lampu Sein ( Lampu Tangan ), yang mana Lampu pada bagian belakang Helm Pintar ini juga akan berkedip sesuai Arah mana Kendaraan akan Berbelok.


Belum disebutkan Berapa Harga Pasti untuk Helm Pintar ini. Tetapi, walaupun anda nanti telah memiliki Helm Pintar ini, anda juga harus berkonsentrasi terhadap jalanan. Karena informasi yang diberikan dapat saja berbeda dengan keadaannya.

Sumber : http://inet.detik.com/read/2015/03/03/151843/2848192/511/bikers-ini-ada-helm-pintar?i991105511


Teknologi Menarik Lainnya :

  1. Ini Ponsel Android Terbaru dari Nokia 

  2. Microsoft Akan Rilis Office Terbaru,Microsoft Office 2016 

  3. Go-Jek Memperluas Layanan Ke Kota Besar Indonesia 

  4. Mengenal Versi Android Dari Tahun ke Tahun

  5. Pantau Gula Darah Menggunakan Smartphone

      

 


Previous
Next Post »