Microsoft Akan Rilis Office Terbaru,Microsoft Office 2016


Microsoft Akan Rilis Office Terbaru,Microsoft Office 2016
 
Microsoft Akan Rilis Office Terbaru,Microsoft Office 2016
- Belum Lagi selesai tahun 2015,Tapi Perusahaan Komputer terbesar di dunia yaitu Microsoft telah membuat Seri Microsoft Office Terbaru yaitu Microsoft Office 2016. Seperti yang kita ketahui,Seri Terbaru ini memang cukup jauh jarak rilis nya dengan seri sebelumnya,yaitu Microsoft Office 2013 sama sepert Microsoft Office 2007 dan 2010.

Baca Juga : Download Gratis Microsoft Office 2013 32 bit Semua Windows

Nah,,ini yang membuat menarik untuk kita tunggu. Dengan waktu yang cukup lama dan dengan Teknologi yang semakin maju,Fitur-fitur apa saja yang akan ditanamkan Microsoft kedalam Software Office besutan terbarunya ini.

Mungkin Microsoft Office adalah Sofware Office yang sangat digemari dan wajib ada di semua komputer masyarakat didunia. Baik itu anak sekolah,mahasiswa apalagi Orang yang sudah bekerja pasti akan memnginstal Software ini untuk memudahkan Pekerjaannya. Padahal jika dilihat,banyak juga Kompetitor yang membuat Software seperti ini. Kingsoft Office misalnya,Didalam paket installer nya juga terdapat Word,Excel dan juga Powerpoint. Tapi ntah mengapa tetap Microsoft yang menjadi Primadona di SOftware Office.

Microsoft Akan Rilis Office Terbaru,Microsoft Office 2016


Mungkin bagi Penggemar Software Office dari Microsoft harus bersabar untuk menikmati Seri terbaru ini. Karena Menurut Sumber yang didapat Admin,Office 2016 ini Baru akan dirilis Bulan September ini,,tepatnya tanggal 22.

Nah,,dari informasi yang didapat. Ternyata Banyak Keunggulan dan fitur baru di Seri Office 2016 ini. Dari segi tampilan,Seri terbaru ini juga seperti seri terbarunya,memiliki banyak warna,template yang digunakan beragam.Nah,, ini yang membuat saya penasaran,Versi ini juga mendukung Untuk Fungsi Touchscreen,,karena tampilan nya akan responsive untuk Smartphone. Jdi,semua akses Office yang ada di desktop juga akan ada di Smartphone untuk versi Mobile. Kereeenn,,

Nah,,itulah Artikel tentang Microsoft Akan Rilis Office Terbaru,Microsoft Office 2016. Semoga Informasi ini bermanfaat,,

 

Populer :

1. Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android
2. Download Simulator Android BlueStacks App Player Terbaru gratis untuk semua Windows
3. Download Driver Pack Solution 15 versi Terbaru semua Windows
4. Download Gratis Mozilla Firefox 2015 version Bahasa Indonesia
5. Proyek Teknologi yang Akan berbahaya Di Masa Depan
Previous
Next Post »