LG Watch Urbane 2nd Edition Jam Tangan Dengan Jaringan 4G LTE


LG Watch Urbane 2nd Edition Jam Tangan Dengan Jaringan 4G LTE

LG Watch Urbane 2nd Edition Jam Tangan Dengan Jaringan 4G LTE - Memang LG telah Memperkenalkan Jam Tangan ini sebelumnya, tapi kali ini Jam Tangan Pintar LG Watch Urbane 2nd Edition ini diperkenalkan dengan Tambahan Beberapa fitur baru.

Sama seperti seri pendahulunya, LG Watch Urbane 2nd Edition ini dibekali dengan Processor SoC Qualcomm Snapdragon 400 yang berjumlah 4 inti (Quad Core) berjalan pada kecepatan 1.2GHz. Yang berubah pada seri terbaru ini adalah dengan bertambah besarnya ukuran layar yang menjadi 1.38 inci dengan resolusi 480×480 (luas layar LG Urbane 1.3 inci dengan resolusi 320×320).

LG Watch Urbane 2nd Edition Jam Tangan Dengan Jaringan 4G LTE

Selain itu, LG Watch Urbane 2nd Edition ini memiliki Kapasitas Batera yang lebih besar dibanding Pendahulunya, yaitu 570Mah sedangkan seri terdahulu itu memiliki Kapasitas Batera 410Mah. Kapasitas Penyimpanan nya msih sama, yakni 4Gb. Dari segi ketahanan, keduanya jjuga Memiliki sertifikat Tahan Air (IP67) dan tahan debu. Dan tak ketinggalan, terdapat sensor yang dapat mendeteksi Detak Jantung Pengguna.

LG Watch Urbane 2nd Edition Jam Tangan Dengan Jaringan 4G LTE

Nah, fitur yang cukup Mencolok Pada seri terbaru ini adalah Terdapat Jaringan 4G LTE, sehingga tidak perlu menggunakan Smartphone lagi untuk menjalankan Fitur Komunikasi. Karena Penambahan Fitur 4G, RAM yang dibenamkan juga bertambah Besar, yaitu 768Mb LPDDR3.

Dilihat dari desainnya, LG Watch Urbane 2nd Edition ini tidak mengalami perubahan yang begitu signifikan. Seperti seri sebelumnya, namun hanya sedikit lebih tipis, yang dibalut bahan stainless steel. Terdapat 4 pilihan warna strap yang LG tawarkan, diantaranya, Space Black, Opal Blue, Luxe White, dan Signature Brown.

Menarik untuk kita tunggu Jam Tangan Pintar LG Watch Urbane 2nd Edition ini. Mungkin saja dapat Menggantikan Smartphone dimasa yang akan datang.


Info Teknologi Lainnya : 

  1. Samsung Galaxy S7 Memiliki 2 Kamera Belakang?

  2. Kabar Gembira ! Helm Pintar Telah Dibuat 

  3. Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android 

  4. Hebat..!!! 3 Seri terbaru Oppo Sudah Resmi Made In Tangerang 

  5. Mengenal Versi Android Dari Tahun ke Tahun


Previous
Next Post »