Jam Tikker : Jam Yang Dapat Meramal Kematian Penggunanya


Jam Tikker : Jam Yang Dapat Meramal Kematian Penggunanya

Jam Tikker : Jam Yang Dapat Meramal Kematian Penggunanya - Pernah tidak anda membayangkan sebuah Gadget yang dapat Meramalkan Kematian Penggunanya? Pasti sangat mengerikan Bukan? Membuat Kita bakalan cepat mempersiapkan semuanya, hehe. Walaupun mengerikan, tapi kini Gadget Tersebut Telah ada, berbentuk sebuah Jam Tangan yang dinamakan Jam Tikker.

Walaupun memang Jam ini dapat Meramalkan Kematian, tapi bukan itu tujuan utama dari Diciptakannya jam ini. Tujuan nya tidak lain hanyalah untuk mengubah Anda ke Gaya Hidup Yang lebih sehat.

Jam Tikker : Jam Yang Dapat Meramal Kematian Penggunanya

Seorang ilmuwan asal Swedia lah yang membuat Jam ini, Fredrik Colting namanya. Ia mengatakan Bahwa Jam tangan buatannya ini dapat menghitung harapan hidup dan bahkan dapat menghitung mundur kapan kematian penggunanya. Namun ia menyebut Jam ini juga sangat berguna, Ia menyebutnya The Happiness Watch (Jam Kebahagiaan). Karena Jam ini akan membuat Orang menghargai waktu dan menyayangi diri sendiri.

Jam Tikker : Jam Yang Dapat Meramal Kematian Penggunanya ini akan meminta pengguna untuk mengisikan Beberapa data sebelum digunakan, seperti mengisi riwayat kesehatan Anda, Penyakit atau alergi yang pernah anda derita. Dan tak cuma itu, Jam Tikker ini juga akan bertanya, apakah calon pengguna merokok dan apakah ada kasus riwayat penyakit kanker, diabetes dan penyakit lainnya dalam keluarga calon pengguna.

Jam Tikker : Jam Yang Dapat Meramal Kematian Penggunanya


Hebat Bukan? Belum selesai diditu saja, masih ada beberapa pertanyaan lagi, seperti seberapa sering calon pengguna berolahraga, dan seberapa sering menimbang berat badan. Dan jika semua Pertanyaan sudah selesai, maka Usia Pengguna akan dikurangi menurut Prediksi Jam Tikker ini, dan bahkan dapat menghitung mundur kapan pengguna akan meninggal.

Setelah melalui tahap perkenalan dan Presentase, Jam Tangan Peramal kematian ini kini dapat dibeli dengan harga $49,99 atau setara dengan Satu Juta Rupiah. Memang Jam Tikker ini Masih Kontroversial, mengingat apabila ada seorang pengguna yang diramalkan Meninggal tak lama lagi. Apa yang dapat dibuat untuk merubah Gaya Hidup nya?

Jam Tikker : Jam Yang Dapat Meramal Kematian Penggunanya


Walaupun begitu, Kita tidak boleh Berpatok dan meyakini Kebenaran Jam ini sepenuhnya. Kita Ambil Saja sisi Positif nya, yaitu membuat kita lebih menghargai Waktu dan lebih memperhatikan Gaya Hidup sehat yang tentunya dapat membuat kita sehat selalu. Karena kapan kita meninggal itu hanya Allah Swt yang tau. Tidak ada yang dapat menentukannya, meskipun Teknologi semakin canggih dan canggih.

Itulah Info Teknologi tentang Jam Tikker : Jam Yang Dapat Meramal Kematian Penggunanya. Ada yang berminat untuk membelinya?

Info Teknologi lainnya :

  1. Jepang Perkenalkan Robot Taksi Tak Berawak
  2. LG Watch Urbane 2nd Edition Jam Tangan Dengan Jaringan 4G LTE
  3. Samsung Buat Pelindung Layar Pesaing Gorilla Glass
  4. Kabar Gembira ! Helm Pintar Telah Dibuat
  5. Ini Ponsel Android Terbaru Nokia



Previous
Next Post »