7 Fakta Baik tentang Jomblo



7 Fakta Baik tentang Jomblo - Mungkin kata Jomblo sudah tidak asing lagi ditelinga kita, mungkin hampir setiap hari kita mendengar kata Jomblo. Baik itu dari teman kita ataupun dari Meme comic yang banyak terdapat di internet.

Arti Jomblo sendiri ialah sesorang yang tidak mempunyai Pacar atau Pasangan. Ada banyak alasan seseorang memilih untuk menjadi Jomblo. Ada yang memang tidak ingin menjalin hubungan karena suatu hal, atau ada yang memang ingin namun tidak kunjung mendapatkan orang yang pas. Ini yang membuat Jomblo sering dijadikan netizen sebagai meme yang lucu-lucu dan menjurus ke mengejek.


Namun, taukah anda jika sebenarnya Jomblo itu mempunyai makna yang cukup bagus? Ini dia 7 Fakta baik tentang Jomblo yang akan mengusir fikiran buruk anda tentang status para Jomblo.

1. Jomblo itu bukan berarti tidak laku. Hanya saja Allah belum memberikan pasangan yang pas untuk menjalani hubungan. Kan dikatakan Allah “Wanita yang baik untuk Laki-laki yang baik dan gitu sebaliknya.” Jadi tetap tenang menunggu Pasangan dari Allah ya?

2. Jomblo bukan orang yang ketinggalan zaman. Hanya saja ia tidak ingin berpacaran karena dapat mengakibatkan seorang insan terjerumus kedalam jurang kemaksiatan yang berujung kepada dosa.

3. Jomblo bukan berarti kurang pergaulan atau kurang keluar rumah. Hanya saja ia lagi menunggu orang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup selamanya.

4. Jomblo adalah jalan yang dipilih untuk meraih cita-cita dan prestasi tanpa ada yang menghalangi dan bertanya setiap saat tentang apa yang kita lakukan. Kita bebas untuk mengekspresikan diri.

5. Jomblo menjadikan hidup lebih nyaman,tentram dan damai. Karena menghindari diri dari membuat sesorang kecewa terhadap perbuatan kita. Karena kebanyakan orang yang berpacaran selalu kecewa terhadap pasangannya dan ujung-ujungnya menangis didalam kamar.

6. Jomblo adalah hidup yang bebas tanpa adanya halangan untuk kita mengekspresikan dan melangkah maju ke berbagai arah tanpa menuntut kita untuk mendapat persetujuan terlebih dahulu.

7. Jomblo adalah Jalan atau Kunci untuk menemukan cinta sejati tanpa harus terlebih dahulu harga diri ternodai.

Itulah 7 Fakta Baik tentang Jomblo, jadi apakah pilihan bagi anda yang menjadi Jomblo itu salah? Tentu tidak, mungkin saja anda sedang menunggu cinta yang terbaik yang telah Allah sediakan untuk anda. Positiv thinking aja ya? 

Fakta Unik Lainnya :

Previous
Next Post »