Samsung Mengatakan Akan Berhenti Meniru iPhone



Samsung Mengatakan Akan Berhenti Meniru iPhone - Setelah cukup lama Bertempur di pengadilan, Apple akhirnya mendapatkan apa yang diinginkannya. Sebuah Pengadilan banding federal memutuskan pada hari Kamis, bahwa smartphone Samsung tidak lagi dapat menyalin dan meniru fitur iPhone.

Dalam keputusan 2-1 , Pengadilan banding federal di Washington memutuskan bahwa Samsung telah memperbarui perangkat lunak Smartphone besutannya, yaitu menghapus slide- to- unlock, AutoCorrect dan software link cepat yang meniru fitur Apple pada iPhone.

Tapi keputusan Pengadilan di Washington itu datang terlambat, Karena Samsung memang telah mengubah fitur tersebut pada smartphone Besutannya. Misalnya, Anda tidak lagi perlu geser tombol untuk membuka ponsel Galaxy yang sedang terkunci. Anda hanya dapat menggeser jari Anda di mana saja pada layar Smartphone Samsung Anda.

Samsung Mengatakan Akan Berhenti Meniru iPhone

Samsung mengatakan, bahwa smartphone Samsung Galaxy akan terus dijual dan didukung oleh perusahaan. Samsung juga mengatakan sedang mencari review lebih lanjut dari keputusan Pengadilan tersebut. 

Apple ( AAPL , Tech30 ) pertama kali mengajukan gugatan nya pada Februari 2012 silam,  Samsung Galaxy S II adalah smartphone Samsung terbaru yang tercantum dalam gugatan Peniruan oleh Apple.

Dalam keputusan Pengadilan Tahap Pertama, Samsung diperintahkan untuk membayar Kepada Pihak Apple sebesar $ 120.000.000 Karena telah melanggar Hak Paten. Jumlah Denda ini kurang dari sepersepuluh dari apa yang Telah Apple minta. Ini hanyalah salah satu Kasus Pelanggaran Hak Paten yang berhubungan dengan 2 Pabrik Raksasa di dunia.

Memang Telah Kita ketahui, bahwa dulunya Banyak Fitur Samsung yang Mirip dengan Fitur yang ada Di iPhone. Tapi sekarang, Samsung telah berkembang dan sudah banyak Inovasi yang telah mereka Keluarkan. 

Bukan Jadi Masalah Bagi Samsung jika harus meninggalkan Fitur lama mereka yang mirip dengan Fitur Apple. Karena Samsung juga akan memberikan Fitur-fitur yang lebih baru yang mungkin akan lebih Wah dibanding milik iPhone.


Info Teknologi Lainnya :

  1. LG Watch Urbane 2nd Edition Jam Tangan Dengan Jaringan 4G LTE
  2. Samsung Galaxy S7 Memiliki 2 Kamera Belakang?
  3. Kabar Gembira ! Helm Pintar Telah Dibuat
  4. Ini Ponsel Android Terbaru dari Nokia
  5. Mengenal Versi Android Dari Tahun ke Tahun

Previous
Next Post »