7 Hal yang Paling Menyebalkan saat Berlalu Lintas


7 Hal yang Paling Menyebalkan saat Berlalu Lintas

7 Hal yang Paling Menyebalkan saat Berlalu Lintas - Kegiatan Berlalu Lintas memang tak luput sebagai kegiatan kita sehari-hari. Mulai dari pagi hingga malam, pasti ada saja sesuatu hal yang memaksa kita untuk berlalu lintas. Misalnya saat malam tiba-tiba perut kita merasa lapar, dan tidak ada makanan lagi dirumah, pasti kita akan keluar untuk membeli makanan. Sudah pasti saat kita Berlalu lintas bukan?

7 Hal yang Paling Menyebalkan saat Berlalu Lintas


Walaupun sudah menjadi kegiatan sehari-hari, tetap saja banyak yang tidak sadar tentang ketertiban berlalu lintas. Ada-ada saja orang yang bikin kita jengkel dengan tingkahnya dalam mengemudikan kendaraan. Bahkan pejalan kaki pun banyak yang membuat kita jengkel. Berikut akan kita bahas 7 Hal yang Paling Menyebalkan saat Berlalu Lintas.

1. Jalan yang Macet


7 Hal yang Paling Menyebalkan saat Berlalu Lintas

Memang jalanan yang macet sudah tidak dapat kita hindarkan lagi. Apalagi jika kita hidup di Kota. Banyaknya Masyarakat dan juga volume kendaraan yang diatas rata-rata membuat Jalan menjadi Macet. Apalagi jika di jam pergi dan pulang kerja. Kemacetan Parah akan terjadi. Mestinya bisa sampai ke tujuan sekitar 20 Menit, berkat adanya Macet waktu bisa molor menjadi 1 jam. Mungkin inilah Hal yang Paling Menyebalkan saat Berlalu Lintas..

2. Angkot dan Becak yang Suka Berhenti Mendadak


7 Hal yang Paling Menyebalkan saat Berlalu Lintas

Ini lagi yang bikin saya kesal, Angkot dan Becak kerap kali melakukan hal yang dapat membahayakan pengendara dibelakangnya, yakni Berhenti secara mendadak. Sudah sangat banyak kecelakaan akibat hal ini. Memang hal ini juga harus diperhatikan oleh penumpang agar tidak berkata stop saat tepat di tempat pemberhentian. Katakanlah kira-kira 20 meter sebelum sampai ditempat, agar pak Supir dapat bersiap untuk berhenti, tidak berhenti secara mendadak.

3. Pengendara sepeda Motor yang salah Menghidupkan lampu Sein (Tangan)


Ini juga hal yang pastinya membuat kita kesal. Lampu Sein nya dinyalakan ke kanan, namun apa? nyatanya ia belok kekiri. Ini bisa membuat kita terkejut dan menginjak Rem secara mendadak, dan tentunya dapat beresiko juga buat Pengendara lain dibelakang kita.

4. Antrian Lampu Merah yang Kerap Melewati Garis

7 Hal yang Paling Menyebalkan saat Berlalu Lintas

Memang menunggu di lampu merah adalah hal yang banyak tidak disukai oleh kebanyakan Masyarakat perkotaan. Mereka akan kerap maju kedepan dengan berbagai cara. Ada yang melewati garis samping agar mereka dapat menunggu dibarisan depan dan kerap ada yang sampai melewati baris depan.

5. Menghidupkan Klakson Kuat-Kuat


7 Hal yang Paling Menyebalkan saat Berlalu Lintas

Klakson memang penting saat berlalu lintas, tapi tidak dengan cara menghidupkannya secara terus menerus juga untuk agar kendaraan yang didepannya memberikan jalan. Semestinya hal ini harus dikurangi, karena dapat mengganggu dan mungkin saja pengendara ada yang memiliki serangan Jantung, bisa repot urusannya bukan?

6. Jalan Bersebelahan Sambil Mengobrol


7 Hal yang Paling Menyebalkan saat Berlalu Lintas

Hal ini kerap kali kita temukan dijalanan Kota Indonesia. Jika bertemu teman dijalan, pasti keduanya akan berjalan bersebelahan seakan jalan raya itu milik mereka berdua. Jika percakapannya panjang akan membuat jalanan Macet. Saya sarankan, jika bertemu Sahabat lama dijalan raya, ajak menepi ke Warung terdekat, cerita disana sekaligus makan bersama, siapa tau ditraktir.

7. Pejalan kaki yang Menyeberang Sembarangan


7 Hal yang Paling Menyebalkan saat Berlalu Lintas

Kerap kita temukan pejalan kaki yang menyeberang sembarangan saat jalanan masih ramai. Ini sangat berbahaya, jangan pernah lakukan hal ini. Karena hal ini bisa mencelakakan diri anda dan juga pengendara. Menyeberang lah dengan aman, saat volume kendaraan sudah sedikit.

Mungkin itulah 7 Hal yang Paling Menyebalkan saat Berlalu Lintas. Mudah-mudahan dengan membaca Artikel ini dapat menyadarkan kita untuk lebih hati-hati dalam berlalu lintas. Agar kita selamat dan Pengendara lain Juga selamat.

Info Unik Lainnya :

  1. Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android

  2. 3 Ponsel Canggih Yang Paling Di Tunggu di Tahun 2016 

  3. Pemerintah Tiongkok Rehabilitasi Anak Yang Gemar Main Clash Of Clans 

  4. Bahaya Nikotin Cair Dalam Rokok Elektrik 

  5. Penemu Personal Computer dan Laptop Pertama di Dunia


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Don Soe
admin
22 October 2015 at 16:59 ×

kalo ada org motoran bersebelahan sambil ngobrol, sering ane klakson hhahahaha

Reply
avatar
Unknown
admin
23 October 2015 at 06:07 ×

Hehe, Klakson aja gan, sampai keduanya mampir di warung. :D

Reply
avatar