Jepang Perkenalkan Robot Taksi Tak Berawak


Jepang Perkenalkan Robot Taksi Tak Berawak

Jepang Perkenalkan Robot Taksi Tak Berawak - Sejak dahulu, Jepang Berupaya untuk menciptakan Robot yang dapat Mengemudi, namun usaha Jepang tidak berbuah hasil. Karena untuk menciptakan Robot yang dapat mengemudi memerlukan Tingkat Kecerdasan yang sangat tinggi agar dapat mengontrol sebuah Kendaraan. Namun sepertinya hal ini tidak akan Mustahil lagi, sebab Jepang Telah Membuat Robot berbentuk Mobil Taksi Tak berawak yang dapat mengantar kemana saja yang kita mau.

Jepang sendiri adalah negara yang dikenal dengan Teknologi Robot nya. Semua Jenis Robot dapat kita temukan di Negara dengan Julukan Matahari Terbit ini. Mulai dari Robot dengan keahlian yang kecil, sampai dengan Robot yang memiliki keahlian yang besar bisa kita temukan disini. Kini Negara ini akan menghadirkan Taksi tak Berawak yang dipercayakan Kepada perusahaan Robot  Taxi.

Baca Juga : Kabar Gembira ! Helm Pintar Telah Dibuat

Jepang Perkenalkan Robot Taksi Tak Berawak

Robot Taksi tak berawak ini akan segera di uji coba pada tahun 2016 mendatang di Kanagawa, yaitu sebuah kota kecil di Selatan Kota Tokyo. Misi Pertama Robot Taksi ini adalah mengantarkan kurang lebih 50 Orang ke toko-toko yang tidak memiliki akses Transportasi umum.

Jepang Perkenalkan Robot Taksi Tak Berawak

Seperti dilansir dari Media Ibitimes, Minggu (04/10/2015), tujuan utama Robot Taksi ini adalah untuk memberikan Kemudahan Kepada Para Warga yang sudah lanjut usia.

Robot Taksi ini sendiri akan berkeliling sejauh 3 Kilometer untuk setiap Perjalanannya dan tentunya akan berdampingan dan berbaur dengan Kendaraan yang dikemudikan Manusia.

Jepang Perkenalkan Robot Taksi Tak Berawak

Uniknya, Jika Robot taksi ini berhasil dan tak memiliki Kendala dalam uji coba. Maka Robot Taksi ini akan digunakan Pemerintah Jepang untuk Mengangkut Para Wisatawan yang ingin Berkeliling Kota di Tahun 2020 Mendatang.

Sangat Menarik untuk kita nantikan, seperti di Film I Robot saja ya? ada Mobil Robot yang dapat menggantikan Peran Manusia dalam hal Mengemudi. Jika memang Robot Taksi ini benar-benar aman dan tidak membahayakan, maka bukan tidak mungkin Robot Taksi ini akan menjadi Kendaraan utama di Negara Jepang nantinya.

Info Teknologi Lainnya :

  1. LG Watch Urbane 2nd Edition Jam Tangan Dengan Jaringan 4G LTE
  2. Samsung Buat Pelindung Layar Pesaing Gorilla Glass
  3. Mengenal Versi Android Dari Tahun ke Tahun
  4. Sony Membuat Drone,Pesawat Tanpa Awak
  5. Proyek Teknologi yang Akan berbahaya Di Masa Depan


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
2 November 2015 at 20:38 ×

Jepang emang rajanya robot euy, Indonesia kapan -_-

Reply
avatar
Unknown
admin
3 November 2015 at 08:22 ×

Hehe, berdoa aja gan, Indonesia cuman kurang fasilitas aja. :D

Reply
avatar