Di Swedia ada Hotel Es Termahal di Dunia


Di Swedia ada Hotel Es Termahal di Dunia

Di Swedia ada Hotel Es Termahal di Dunia - Apa yang terbayang di benak anda ketika Mendengar kata Hotel Es? Tentunya sebuah Hotel yang terbuat dari Es bukan? Jika anda beranggapan seperti itu, anda sangat Benar. Karena memang Hotel ini dibuat dengan Lapisan Es yang sangat dingin.

Ice Hotel lah nama tempat tersebut, hotel unik di Swedia yang terbuat dari Es yang Dingin, yang mungkin membuat kita harus tidur dengan selimut yang sangat Tebal untuk mendapatkan tidur yang nyenyak.

Di Swedia ada Hotel Es Termahal di Dunia

Tapi taukah anda? Hotel tersebut akan punya Kamar Termahal di dunia dengan harga 140 ribu Pounds yang jika di kalkulasikan itu setara dengan Rp. 4,7 Milliar / malamnya. Hal lain yang buat kagum yaitu anda bisa mendesain sendiri kamar Es tersebut sebelum anda Tinggalin. Hal ini membuat Hotel tersebut Mendapat gelar Hotel Es Termahal di Dunia.

Di Swedia ada Hotel Es Termahal di Dunia

Hotel Es ini berada di Desa Jukkasjarvi, Sebuah Desa kecil Swedia yang letaknya sekitar 1.287 km dari Stockholm. Hotel ini memang mencuri perhatian traveler di dunia karena bangunan dan segala perabotan di dalamnya terbuat dari Es, seperti tempat tidur, dinding, hingga gelas. Unik bukan? Serasa Hidup di zaman Es.

Di Swedia ada Hotel Es Termahal di Dunia

Tukang pahat Es yang handal pun telah siap sedia untuk mengerjakan Desain interior yang anda minta. Anda dapat mengubahnya sesuai selera dan kreatifitas anda. Pendesainan Kamar ini dilakukan 2 minggu sebelum anda dapat tidur di dalamnya.

Bagi pengunjung yang berminat, anda juga bisa ikut dalam Pendesainan Kamar yang anda Minta. Pihak Hotel tidak melarangnya. Ini sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki Bakat seni Pahat, apalagi Pahat Es. Anda diberikan kebebasan mendesain terserah anda, mau buat Patung, meja, atau yang lainnya dapat anda rancang sendiri.

Direktur Hotel Es ini, Arne Bergh mengatakan "Kami ingin menciptakan tempat yang membuat Para Tamu dapat mengekspresikan ide-ide mereka dan menjadikan Es sebagai bahan seni.". Cukup unik bukan? Mungkin Traveler yang berjiwa seni sangat cocok bagi tempat ini.

Ada yang berminat terbang ke Swedia untuk Mengunjungi Hotel Es termahal di dunia ini? Mungkin hal pertama yang harus anda lakukan adalah membeli selimut setebal mungkin.

Info Unik Lainnya :

  1. Bahaya Nikotin Cair Dalam Rokok Elektrik 

  2. Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android

  3. Mengenal Prajurit Terkuat di Dunia, DENJAKA TNI AL 

  4. Penemu Personal Computer dan Laptop Pertama di Dunia 

  5. Ilmuwan Mengingatkan Tentang Malapetaka Kehancuran Bumi

 




Previous
Next Post »