Pemerintah Tiongkok Rehabilitasi Anak Yang Gemar Main Clash Of Clans


Pemerintah Tiongkok Rehabilitasi Anak Yang Gemar Main Clash Of Clans

Pemerintah Tiongkok Rehabilitasi Anak Yang Gemar Main Clash Of Clans - Memang tidak dapat kita Pungkiri, Game Perang memang sangat Digandrungi oleh Masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, semua menyukai Game Perang.

Seperti halnya Game Perang Clash Of Clans (COC) yang sangat digemari diseluruh dunia ini membuat Pemerintah Tiongkok menambah Pekerjaan mereka. Ya, seperti yang kita ketahui, saat ini Demam Game Clash Of Clans (COC) memang sangat luas, sehingga membuat anak-anak hanya akan bermain dengan Gadget mereka saja. Hal inilah yang membuat Pemerintah Tiongkok Rehabilitasi Anak Yang Gemar Main Clash Of Clans.

Pemerintah Tiongkok Rehabilitasi Anak Yang Gemar Main Clash Of Clans

Permainan Game Perang seperti Counter Strike atau Clash Of Clans (COC) dan sebagainya dianggap cukup membunuh Masa Muda anak-anak tersebut. Sehingga anak-anak kecanduan permainan itu lebih banyak menghabiskan waktu mereka didepan Gadget dan minim bersosialisasi.

Pemerintah Tiongkok Rehabilitasi Anak Yang Gemar Main Clash Of Clans

Dilansir dari Koran Rusia Today, Minggu (11/10), sekitar lebih dari 250 kemah diperuntukkan bagi anak-anak yang kecanduan internet dan Game di Gadget, salah satunya Basis Pelatihan Militer Xicheng.

"Saat ini banyak sekali anak-anak yang kecanduan permainan di Ponsel dan Komputer, namun mereka tidak bisa menggunakan semuanya itu di kemah pelatihan ini." ujar Jiang, Pendiri basis Xincheng.

Info Unik Lainnya : Mengenal Prajurit Terkuat di Dunia, DENJAKA TNI AL

Kemah Militer ini ditujukan bagi anak-anak berusia enam hingga 13 tahun. Selama lima hari mereka akan dilatih untuk menghilangkan kecanduan akan permainan Gadget dan Komputer.

Pelatihan yang diterima anak-anak ini berupa Kung Fu dan berbagai pelatihan Militer yang padat. Tak hanya itu, mereka juga diajarkan sejarah China untuk menunjang pengetahuan umum Mereka.

Cukup terkesan bukan Melihat inisiatif Pemerintah Tiongkok dalam menindaklanjuti anak-anak yang sudah kecanduan Main Game Perang, terutama yang sedang booming saat ini, seperti Game Clash Of Clans (COC). Di Indonesia Sendiri Game Perang yang satu ini juga sangat digemari, bisa kita lihat disekitar kita, anak-anak hanya sibuk dengan Gadget mereka masing-masing tanpa peduli lagi dengan Keadaan sekitar.

Itulah Info Unik Tentang Pemerintah Tiongkok Rehabilitasi Anak Yang Gemar Main Clash Of Clans. Kita berharap Pemerintah Indonesia juga seperti Pemerintah Tiongkok ya? Memperhatikan dan melindungi generasi penerus mereka.

Info Unik Lainnya : 

  1. Di Thailand, Waria Cantik Dapat Menjadi Pramugari

  2. Penemu Personal Computer dan Laptop Pertama di Dunia 

  3. Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android 

  4. Jam Tikker : Jam Yang Dapat Meramal Kematian Penggunanya

  5. Aneh ! Air Kecil Sapi Jadi Minuman Sehat 

Previous
Next Post »