6 Manfaat Paprika ini akan membuat kamu awet muda


6 Manfaat Paprika ini akan membuat kamu awet muda - Paprika atau yang dalam bahasa latin disebut dengan capsicum annuum merupakan tumbuhan penghasil buah yang berasa manis dan sedikit pedas yang berasal dari suku terong-terongan dengn bahasa latin Solanaceae.

Paprika termasuk dalam jenis sayuran keluarga cabai, hanya saja Paprika tidak memiliki kandungan Capsicin yang merupakan zat yang menimbulkan rasa pedas seperti yang ada pada Cabai.

6 Manfaat Paprika ini akan membuat kamu awet muda

Taukah Kamu bahwa Paprika adalah Rahasia dibalik awet Muda nya Ratu Cleopatra? Pasti kamu baru tau kan? Ya iya lah, org belum lahir saat zaman nya. Hehe.

6 Manfaat Paprika ini akan membuat kamu awet muda

Tapi beneran lo Sob, Paprika ini mengandung banyak sekali vitamin, salah satunya vitamin C yang menstimulasi sintesis kolagen dan melindungi kulit dari penuaan diri. Naaah, maka tak heran jika Buah ini termasuk makanan Favorit Cleopatra agar wajahnya tetap awet mudah.

Namun kita tidak akan membahas itu saja, kita akan membahas Manfaat lain buah Paprika buat tubuh kita. Yang mungkin 6 Manfaat Paprika ini akan membuat kamu awet muda seperti Ratu Cleopatra. Hehe.

1. Mencegah Kanker

6 Manfaat Paprika ini akan membuat kamu awet muda

Buah Paprika mengandung senyawa Lycopene yang mampu membunuh Sel-sel Kanker mulut. Ya walaupun dalam jumlah sedikit, tapi sangat membantu untuk Proses penyembuhan bagi orang yang terkena Kanker.

Peningkatan intake lycopene menunjukkan penurunan Risiko Kanker Payudara, kanker prostat, pankreas dan kanker colorectal.

2. Meningkatkan kekebalan tubuh
3. Baik untuk kesehatan mata dan kulit

Paprika mengandung sangat banyak vitamin A yang baik untuk menyembuhkan sekaligus mencegah penyakit mata untuk datang kembali.

4. Baik untuk memperkuat akar Rambut

Ekstrak Paprika adalah salah satu penyubur rambut terbaik sekaligus menumbuhkan rambut baru. Paprika juga akan membantu mempertahankan rambut tetap kuat dan tebal.

5. Membakar Kalori

Mengkonsumsi Paprika dapat membantu mempercepat metabolisme dan membantu membakar lebih banyak kalori. Mengkonsumsi Paprika juga dapat mengurangi berat badan karena diet lemak tinggi. Hal ini juga menyebabkan sekresi cairan pencernaan dan mencegah gangguan alat cerna.

6. Meningkatkan kualitas Sperma

Paprika juga memiliki kandungan Likopen yang bermanfaat untuk sistem reproduksi. Dengan mengkonsumsi Likopen, terutama yang terkandung dalam Paprika Merah banyak dipercaya dapat meningkatkan kualitas reproduksi.
Fakta Unik Lainnya :
1. Heboh!!! Khasiat aneh Air Sumur di Rumah Pengasingan Bung Karno
2. Ini Pelajaran yang ada dalam Sifat Lalat dan Lebah
3. Ini Cara alami Memutihkan Wajah Untuk Pria
4. Benarkah Mandi Malam Bisa Membuat Rematik?
5. 7 Tips Efektif Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Karena Likopen meningkatkan Jumlah Sperma, menjaga struktur Sperma dan meningkatkan motilitas pada Sperma.

Nah, itulah 6 Manfaat Paprika yang akan membuat kamu awet muda. Mungkin dari kita banyak yang tidak begitu melirik Paprika, padahal banyak sekali manfat yang terkandung dalam Paprika. Mungkin mulai dari sekarang kita bisa mengkonsumsi Buah ini untuk kesehatan tubuh kita.


Previous
Next Post »