Masya Allah, Ratu Kecantikan Asal Ceko Memeluk Islam


Masya Allah, Ratu Kecantikan Asal Ceko Memeluk Islam - Masya Allah, Ketika Allah memberikan hidayah, maka tak ada seorang pun yang dapat menghalanginya. Itulah yang dialami oleh Ratu Kecantikan asal Ceko, Marketa Korinkova. 

Masya Allah, Ratu Kecantikan Asal Ceko Memeluk Islam

Marketa akhirnya mengucap dua kalimat syahadat setelah tiga tahun lamanya ia menyimpan keinginannya itu hingga ia benar-benar memilih menjadi seorang muslimah.

Keyakinan Marketa untuk memeluk Islam pertama sekali bermula ketika rasa kagumnya muncul terhadap ajaran Islam yang sangat memuliakan perempuan, salah satunya dengan menganjurkan para muslimah menggunakan Jilbab, demikian informasi yang dilansir jurnal Al Quds Al-Arabi.

Selama ini, Marketa dikenal dengan Profesinya sebagai seorang aktris Hollywood, model papan atas, dan desainer. Ia juga sempat mengikuti kontes kecantikan dunia yang biasa kita kenal dengan sebutan Miss World. 
Namun justru darisanalah ia mendapat hidayah untuk memeluk Islam. Ia merasa aneh dengan kehidupan serba gemerlap yang dijalaninya. Bukannya mendapatkan kebahagiaan, ia justru merasakan kegundahan hati dan pikiran setiap saat dalam hidupnya.

Berita Unik Lainnya :

Maka dari itu ia memutuskan untuk pindah ke Dubai, ke tempat masa kecilnya dahulu. Adapun tujuan ia ke Dubai adalah untuk menghabiskan waktunya dalam mempelajari ajaran ilmu agama. Dan ia merasa takjub saat mengetahui betapa Islam sangat menghormati perempuan. Lalu Tekad bulat dalam hatinya pun muncul untuk memeluk Islam.

Alhamdulillah, sungguh indah karunia yg Allah berikan kepada Marketa. Yang lebih membuat orang-orang takjub saat ia mengganti nama menjadi Maryam, Masya Allah.

Previous
Next Post »