Polisi Jujur yang sangat Menyentuh


Polisi Jujur yang sangat Menyentuh - Assalamu’alaikum, masih pagi beneran ne, tapi sebuah berita dihalaman depan koran telah mengoyak-ngoyak perasaan. Seorang Polisi lalu lintas di Malang, Jawa Timur, Brigadir Kepala Seladi bekerja sampingan dengan memulung limbah dan barang bekas untuk diolah dan dijual kembali ke penadah. Ia memilih bekerja diluar jam dinas demi uang HALAL untuk tambahan bagi biaya hidup istri dan tiga orang anaknya.

Polisi Jujur yang sangat Menyentuh

Ditempat yang tergolong sangat “Basah” yang bertugas sebagai penguji Praktik SIM M, Pak Seladi tidak pernah mau menerima imbalan uang, bahkan Kopi dan teh sekalipun sebagai ucapan terima kasih dari mereka yang telah Lulus Ujian.

Polisi Jujur yang sangat Menyentuh

Sungguh kehidupan yang sangat jujur yang sungguh telah langka dibelantara manusia dinegeri ini telah ia jalani selama puluhan tahun, juga selama 16 tahun berugas dilayanan SIM A Polres Malang.

Dengan itulah ia menjadi Polisi yang bertugas dengan senyum yang ikhlas tanpa beban, kepala yang tegak dan harkat martabat yang terjaga sebagai Aparat Negara.

Sungguh Indonesia tidak kekurangan orang baik yang senantiasa Jujur dalam tugas dan tanggung jawabnya, mereka hanya tertimbun oleh kabar kawin cerai para pesohor, narkotika, korupsi dan perburuan kursi kekuasaan yang telah menjadi makanan sehari-hari masyarakat Indonesia di Televisi.
Fakta Unik lainnya :
1. Masya Allah, Ratu Kecantikan Asal Ceko Memeluk Islam
2. Wow ! Negara ini Menghukum Warganya yang belum Menikah di Usia 30 Tahun
3. Ternyata di China Tidak Ada Game Konsol
4. Pria ini Mengaku Memiliki 60 Anak Alien
5. Ini Pelajaran yang ada dalam Sifat Lalat dan Lebah
Semoga Allah memberikan umur yang panjang untukmu Bapak Bripka Seladi. Semoga kisahmu ini dapat menginspirasi seluruh Masyarakat Indonesia, baik yang bekerja di Pemerintahan maupun tidak agar Indonesia tidak kehabisan orang-orang yang Jujur seperti apa yang telah engkau perlihatkan kepada Kami semua.

SALAM KEJUJURAN..!!


Previous
Next Post »