7 Fakta Menarik Tentang Teletubbies


7 Fakta Menarik Tentang Teletubbies - Siapa yang tidak mengenal Teletubbies? Sebuah karakter lucu yang berbentuk seperti boneka gendut yang berjumlah 4 orang yang senantiasa menemani anak-anak ditahun 97-2001 dulu.

Tingkah lucu yang mereka buat selelu membuat kita tertawa dan ingin lagi dan lagi untuk menonton nya. Hehe, jadi inget saat waktu kecil dulu ne. Apalagi karakter bayi lucu yang menjadi Matahari di serial Teletubbies ini, ketawa nya itu sangat menggemaskan banget. Hahahaaaa.

Baiklah, pada Postingan kali ini kita akan membahas 7 Fakta Menarik Tentang Teletubbies yang mungkin belum pernah anda ketahui.

7 Fakta Menarik Tentang Teletubbies



1. Teletubbies terdiri dari 365 Episode dengan waktu main per episode nya itu hanya 24 menit. Ide Teletubbies ini sendiri berasal dari Anne Wood dan Andre Davenport.

2. Tinky Wingky adalah Teletubbies yang paling tua, yang paling gemuk dan yang paling besar. Berwarna ungu dan memiliki bentuk segitiga dikepalanya. Ia memiliki barang kesayangan yang berbentuk Tas Tangan.

3. Dipsy adalah Teletubbies laki-laki yang berwarna hijau. Memiliki benda yang paling ia sayangi yaitu Topi Hitam Putih. Memiliki bentuk garis lurus diatas kepalanya.

4. Laa-laaa, ini adalah Teletubbies perempuan berwarna kuning. Walaupun perempuan, tapi Laa-laa ini hobi bermain Bola lo?? Cukup aneh bukan. Ia memiliki bentuk Spiral diatas kepalanya.

5. Po, adalah Teletubbies perempuan lainnya. Berwarna merah dan ia merupakan karakter yang paling Polos diantara lainnya looo, dan ia juga yang memiliki badan paling kecil. Hobinya itu bermain skuter, dan memiliki Bentuk lingkaran diatas kepalanya.


6. Siapa yang tidak kenal Bayi yang menjadi karakter Matahari di Teletubbies??? Taukah anda sekarang ia sudah dewasa dan tumbuh menjadi perempuan yang cantik. Mungkin dia sudah tidak lucu lagi, tapi ia tetap imut. Hahaaa.


7. Film Teletubbies merupakan salah satu film yang paling sering menemani anak-anak kecil antara tahun 97-2001, itu membuat banyak sekali kenangan yang bisa muncul difikiran kita saat ini tentang film yang satu ini.

Nah, itulah 7 Fakta Menarik tentang Teletubbies, mungkin ada yang ingin menambahkan? Mungkin bisa corat-coret dikomentar, atau ada yang lagi mengenang masa kecil bersama Teletubbies dulu? Hehe.

Previous
Next Post »