Di Dubai Ada ATM yang Mengeluarkan Emas


Di Dubai Ada ATM yang Mengeluarkan Emas

Di Dubai Ada ATM yang Mengeluarkan Emas - Seperti yang kita tau, Anjungan Tunai Mandiri atau yang biasa kita singkat dengan ATM ini adalah sebuah Mesin yang membantu kita untuk mengambil uang secara cepat tanpa perlu kita tarik dari Bank ataupun buku rekening kita. Semua transaksi dapat kita lakukan di mesin ATM, Baik itu transfer, Isi Pulsa, cek saldo rekening, hingga membayar tagihan kartu kredit, semua bisa kita lakukan.

Namun, bagaimana jika mesin ATM yang seharusnya mengeluarkan uang itu menjadi mengeluarkan Emas? Kita pasti belum pernah menemuinya, tetapi teknologi ini sudah ada di Dubai. Ya, di Dubai ada ATM yang mengeluarkan Emas.

Sebuah Perusahaan yang berasal dari Jerman menghadirkan inovasi terbaru yang mereka namakan Gold to Go Machine, mesin penjual Emas Pertama yang Cuma bisa kita temukan di Dubai Mal, UEA.

Di Dubai Ada ATM yang Mengeluarkan Emas


Mesin ATM Emas ini dijaga oleh Pasukan Bersenjata Lengkap yang siap menembak jika ada orang yang mencurigakan. Wajar, karena mesin ATM ini mengeluarkan Emas 24 Karat dalam 320 bentuk yang berbeda-beda. Dari Emas Batangan, Koin Emas, dan Perhiasan tentunya dengan berat yang berbeda-beda pula.
Mesin ATM ini juga dilengkapi dengan Fitur Touchscreen untuk memudahkan penggunanya bernavigasi dengan mudah. Tak Cuma itu, Mesin ATM Gold to Go Machine ini juga diprogram agar memperbarui Harganya setiap 10 menit sekali untuk mendapatkan harga pasar yang akurat.

Di Dubai Ada ATM yang Mengeluarkan Emas

Wow, sungguh menarik bukan? Jadi jika kita ingin membeli Emas, kita tinggal datang saja ke Mesin ATM ini, kita pilih bentuk dan harganya kemudian Emas akan keluar dari Mesin dan tentunya saldo di kartu ATM kita juga akan berkurang, Hehe.

Fakta Unik Lainnya :

Sungguh Inovasi yang sangat brilian. Namun sayang, Mesin ATM Emas ini Cuma masih ada di Dubai saja, ya mungkin kedepannya Mesin ini bisa tersedia diseluruh negara.

Semoga informasi tentang Di Dubai Ada ATM yang Mengeluarkan Emas bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semua.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
11 November 2015 at 10:29 ×

Wahh, asyikk banget sih

Reply
avatar
Unknown
admin
11 November 2015 at 10:32 ×

Iya, semoga bisa sampai ke Indonesia juga. :)

Reply
avatar