Memanfaatkan Boomingnya Sosial Media Instagram


Memanfaatkan Boomingnya Sosial Media Instagram

Memanfaatkan Boomingnya Sosial Media Instagram - Siapa yang tak kenal Instagram? Sosial Media untuk berbagi Foto dan video ini memang tengah lagi digandrungi masyarakat didunia. Setalah beberapa waktu yang lalu Instagram di akuisisi oleh Facebook, pengguna Instagram melonjak drastis mencapai satu milyar pengguna. Sungguh hebat bukan?

Memanfaatkan Boomingnya Sosial Media Instagram


Di Instagram, kita tidak hanya sekedar berbagi foto ataupun video. Ada orang kreatif yang memanfaatkan Instagram untuk mendapatkan uang tambahan. Ada yang dengan cara menerima Endorse dari suatu perusahaan tuk berfoto dengan produknya, dan ada yang menjadi Selebgram (Selebritis Instagram) tentu semua itu dengan memanfaatkan Followers nya.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android

Nah, di artikel kali ini kita akan membahas tentang Memanfaatkan Bomingnya Sosial Media Instagram.

1. Menerima Endorse


Memanfaatkan Boomingnya Sosial Media Instagram

Endorse itu adalah kita berfoto dengan produk suatu perusahaan, sambil berpromosi. Ini akan sangat mudah bagi anda yang memiliki banyak Followers di Instagram. Perusahaan akan datang sendiri dan menawarkan endorse kepada anda. Biasanya Income yang kita dapatkan itu sangat lumayan, bisa dibayar Ratusan Ribu/Foto atau juga diberi Produknya secara Gratis. Lumayan juga kan buat penghasilan tambahan.

2. Menyediakan Jasa Paid Promote

Memanfaatkan Boomingnya Sosial Media Instagram


Jasa Paid Promote ini adalah Jasa mempromosikan akun Instagram orang lain, namun orang itu membayar kita sebagai balas jasa. Nah, lagi-lagi ini sangat mudah buat anda yang sudah memiliki Ribuan atau bahkan Ratusan Ribu Followers. Tinggal anda Posting aja Foto Terima Jasa Paid Promote Murah dan bla-bla-bla (tergantung kata-kata anda) pasti tidak lebih dalam 1 jam sudah banyak yang bertanya bagaimana sistem bayarnya. Hehe, gampang kan?

3. Menjadi Selebgram (Selebritis Instagram)

Memanfaatkan Boomingnya Sosial Media Instagram


Nah, yang ketiga ini adalah cakupan dari yang pertama dan yang kedua. Selebgram itu adalah Artis nya Instagram. Memiliki Banyak Followers aktif, rajin mengupload foto meme ataupun video dan banyak yang menawarkan Endorse. Jika akun anda sudah dikenal, maka sangat mudah untuk mencari penghasilan tambahan dari Instagram ini.

Baca Juga : Mendapatkan Dollar di Era Internet Monetize

Biasanya Banyak yang menjadi Selebgram itu karena kreatifitas yang dia punya. Bisa karena mengupload video lucu tentang dirinya, melakukan Parodi, dsb. Seperti yang dilakukan oleh akun Instagram Ria Ricis, Devina aulia, ataupun Selebgram lainnya. Banyak yang menyukai video Lucu mereka, sehingga banyak lah Followers Mereka.

Jika ada yang ingin tau bagaimana video lucu Instagram, seperti inilah penampakannya.





Sekarang anda sudah tau kan bagaimana cara Memanfaatkan Boomingnya Sosial Media Instagram. Jika anda sudah memiliki Ribuan Folowers, segera lakukan ketiga hal diatas tuk mendapatkan Penghasilan tambahan.
Previous
Next Post »