Menguak Mitos Kupu-Kupu Masuk Rumah


Menguak Mitos Kupu-Kupu Masuk Rumah

Menguak Mitos Kupu-Kupu Masuk Rumah - Mungkin kita semua tidak asing lagi dengan kata-kata, “Eh, ada kupu-kupu masuk rumah, mau ada tamu datang tuh”. Tentu saja hampir semua dari kita pernah mendengar ataupun menyebutkan kata itu. Dan memang dari pengalaman, jika ada kupu-kupu masuk rumah, tak lama maka ada tamu yang datang, ntah itu tetangga yang hanya sekedar berbincang-bincang , saudara jauh yang sudah lama tidak pernah datang atau seorang sales yang menawarkan produknya. Mungkin sebagian dari anda bertanya, apa benar sih? Fakta atau Mitos? Baiklah, di artikel ini akan kita bahas.

Menguak Mitos Kupu-Kupu Masuk Rumah


Mungkin pertama sekali kita akan kembali ke kata PERCAYA. Ya, sangat banyak orang yang percaya bahwa kupu-kupu yang masuk kedalam rumah melambangkan bahwa akan ada tamu yang akan datang. Dan apabila ada kupu-kupu tadi hinggap di meja ataupun kursi, maka ini menjadi pertanda yang jelas bahwa tamu akan datang.

Menguak Mitos Kupu-Kupu Masuk Rumah


Dan Konon katanya, jika yang masuk adalah Kupu-kupu berwarna putih, maka tamu yang akan datang juga akan bersih dan baik. Begitu pula sebaliknya, jika kupu-kupu yang datang berwarna hitam, maka tamu yang akan datang juga tamu yang konon katanya gelap dan tidak baik.

Menguak Mitos Kupu-Kupu Masuk Rumah

Seperti yang saya katakan diatas, itu semua tergantung kepercayaan kita. Jika kita percaya, maka tak lama rumah anda akan dikunjungi tamu. Dan jika kita tidak percaya, maka kecil kemungkinan akan ada tamu yang datang.

Seperti pepatah, “Omongan adalah doa.” Jika kita begitu melihat kupu-kupu masuk rumah terus kita berkata akan ada tamu yang datang, ya berarti itu doa kita bukan? Ya, walaupun begitu, saya juga tidak bisa menangkal bahwa ini adalah Mitos, semua itu sudah kehendak Allah, Allahualam.

Itulah Artikel tentang Menguak Mitos Kupu-Kupu Masuk Rumah. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda. Tetap harus ingat, Mitos Kupu-Kupu Masuk Rumah ini juga tergantung percaya atau tidak.

Fakta atau Mitos lainnya :

  1. Fakta Tentang Kebaikan Air Putih yang Dimasak
  2. Menguak Mitos Jangan Nyapu Setengah-Setengah Nanti Dapat Yang Brewok
  3. Menguak Mitos Untuk Anak Jangan Pulang Maghrib - Maghrib
  4. Di Swedia ada Hotel Es Termahal di Dunia
  5. Bahaya Nikotin Cair Dalam Rokok Elektrik


Previous
Next Post »