Menguak Mitos Burung Gagak Pembawa Kabar Buruk


Menguak Mitos Burung Gagak Pembawa Kabar Buruk

Menguak Mitos Burung Gagak Pembawa Kabar Buruk - Seperti yang telah kita ketahui, keberadaan Burung Gagak sangat Kental dengan Hal Mistis. Salah satunya Jika ada burung Gagak yang terbang diatas rumah, maka ada salah satu penghuni rumah akan meninggal dunia.

Menguak Mitos Burung Gagak Pembawa Kabar Buruk


Burung Gagak dianggap sebagai burung yang menandakan bahwa akan ada kesulitan yang akan timbul. Karena Kepercayaan ini turun-temurun telah diwariskan nenek moyang kita yang dahulu kala memang percaya dengan hal yang berbau supranatural.

Dan dikatakan, apabila Burung gagak terbang berputar diatas rumah, maka akan ada penghuni rumah yang meninggal dunia ini tetap terus menjadi kepercayaan di hampir seluruh kalangan masyarakat sekarang ini.

Menguak Mitos Burung Gagak Pembawa Kabar Buruk

Sebenarnya, Burung Gagak ini adalah burung yang paling suka sama bangkai (mayat). Begitu ada bangkai, maka burung gagak akan datang berbondong-bondong untuk menghabiskan bangkai tersebut.

Nah, itulah yang menjadi Mitos sampai sekarang ini. Karena kebiasaan burung gagak yang menyukai bangkai, menjadikan orang tua kita terdahulu percaya jika ada burung gagak yang berputar-putar disekitar rumah itu menandakan akan ada orang yang akan menjadi mayat(bangkai) diantara penghuni rumah tersebut.

Ya, sebenarnya ini kembali ke kepercayaan kita. Jika kita tidak percaya tentang Burung Gagak pembawa kabar Buruk dan kita hanya percaya kepada Allah Swt yang maha tau segalanya. Insyaalah, Mitos ini tidak akan terjadi.

Itulah artikel tentang Menguak Mitos Burung Gagak Pembawa Kabar Buruk. Sekali lagi, percaya itu boleh, tapi jangan terlalu berlebihan. Banyak-banyak lah berdoa kepada Allah Swt yang mengatur segalanya.

Fakta Unik Lainnya :

  1. Di Papua Nugini Ada Spesies Dinosaurus yang Masih Hidup?
  2. Menguak Mitos Kupu-Kupu Masuk Rumah
  3. Menguak Mitos Untuk Anak Jangan Pulang Maghrib - Maghrib



Previous
Next Post »