Wow, Ini dampak Jika Terus mendengarkan Lagu Adele - Hello


Wow, Ini dampak Jika Terus mendengarkan Lagu Adele - Hello - Baru-baru ini Adele merilis single terbarunya yang berjudul “Hello”. Single terbaru dari Adele ini sangat disukai oleh Masyarakat dan langsung Menempati peringkat pertama pada chart-chart yang ada.



Wow, Ini dampak Jika Terus mendengarkan Lagu Adele - Hello


Ternyata ada alasan mengapa mereka menyukai lagu ini. Lagu ini memiliki sesuatu seperti daya magis untuk masuk kedalam perasaan pendegarnya. Sangat aneh bukan? Langsung saja ini lah dampak jika Terus mendengarkan Lagu Adele-Hello.

Dikutip dari YourTango, sebuah survei yang dilakukan oleh sebuah situs kencan bernama WhatsYourPrice menanyakan pada 41.000 Pria dan Wanita Apa yang mereka rasakan?



Dari Penelitian Tersebut ternyata sebanyak 64% Partisipan wanita dan 17% Partisipan Pria menyatakan ingin kembali memperbaiki hubungan dengan Pasangan mereka yang telah Putus, atau dalam kata lain Balikan.

Baca Juga : 7 Tips Efektif Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Ternyata lagu Terbaru dari Adele ini membuat banyak wanita ingin kembali memperbaiki hunbungan yang telah kandas ataupun putus. Sedangkan pada Pria Hanya 17% yang ingin melakukan hal serupa. Sungguh Hebat lirik yang terdapat dalam lagu ini sehingga membuat orang-orang banyak yang ingin memperbaiki hubungannya kembali.

Fakta Yang Ada


Namun, mengapa Jumlah Pria lebih sedikit padahal lagu yang didengarkan sama? CEO WhatsYourPrice, Brandon Wade akan memberikan jawabannya.

Menurutnya, Emosi dan cara berpikir yang pria dan wanita yang membuat perbedaan tersebut, “Wanita cenderung lebih banyak menggunakan perasaan dan emosi mereka , dan tindakan seperti mengirim sms terhadap mantan dapat begitu saja terjadi” Kata Wade.



Lalu apa yang dirasakan Pria? Memang, lagu tersebut juga mengingatkan mereka pada mantannya. Hanya saja rasa gengsi ataupun terlalu banyak berpikir yang membuat Perbedaan yang besar ini terjadi.

Baca Juga : 7 Fakta Unik di Dunia yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

Lagu terbaru dari Adele ini memang sangat luar biasa. Dari Penelitian lainnya, lagu tersebut juga dapat mempengaruhi Perilaku Wanita.

Wow, Luar Biasa bukan? Nah, bagi anda yang ingin balikan dengan mantan, bisa coba dengarkan lagu ini. Dan Jika sebaliknya, tolong jangan sering-sering mendengarkan Lagu Adele - Hello ini.
Previous
Next Post »