Di London ada Jalan Warna Pink Khusus Wanita


Di London ada Jalan Warna Pink Khusus Wanita

Di London ada Jalan Warna Pink Khusus Wanita - Jika kita mengendarai kendaraan dijalan raya, kita kerap menjumpai pengemudi wanita yang kebingungan untuk melajukan kendaraan nya. Ada yang memang takut sama kendaraan yang ugal-ugalan, atau ada yang memang hati-hati dan tidak sembrono dalam mengendarai kendaraan. Tentunya ini sangat berbahaya bagi keselamatan Pengendara wanita.


Di London ada Jalan Warna Pink Khusus Wanita


Namun di London, Inggris ada hal yang berbeda. Di London ada Jalan Warna Pink Khusus Wanita. Woow, sungguh hebat bukan? Dijalan ini Para wanita bebas untuk berkendara, karena mereka hanya akan menjumpai kendaraan yang dikemudikan oleh wanita juga. Karena kendaraan yang dikemudikan Laki-laki yang kerap ugal-ugalan tidak akan mereka temu disini.

Di London ada Jalan Warna Pink Khusus Wanita


Jalan Pink khusus wanita ini diajukan pembuatannya oleh perusahaan asuransi yang berada di London. Dan dengan adanya Jalan Khusus wanita yang berwarna Pink ini diharapkan kaum wanita akan lebih nyaman dan tenang dalam mengendarai kendaraannya.

Baca JugaDi Dubai Ada ATM yang Mengeluarkan Emas

Mengapa mereka memilih warna Pink untuk jalan ini? Karena mereka berharap kaum pria tidak akan memasuki jalan ini. Jika mereka tetap memasuki jalan ini, maka bisa dipastikan bahwa Pengendara ini adalah penyuka warna pink (waria). Hehe.

Pihak asuransi itu mengklaim, bahwa jika jalan pink itu digunakan, maka akan menyelamatkan pengendara wanita dari perilaku ugal-ugalan pengendara pria. 

Di London ada Jalan Warna Pink Khusus Wanita


Jika benar Jalan pink ini diterapkan secara massal disemua daerah di Inggris, maka anggaran dana nya akan cukup besar untuk mengecat jalan berwarna pink terang ini. Paling tidak anggaran yang diperkirakan berkisar 880 juta poundsterling.

Sungguh ide brilian bukan? Memang pengemudi wanita memiliki gaya mengemudi yang berbeda dibanding pria. Mereka lebih mengutamakan keselamatan ketimbang kecepatan. Ini berbanding terbalik dengan gaya mengemudi Pria, yang cenderung ugal-ugalan dan dapat membahayakan pengemudi wanita yang berjalan perlahan.

Baca JugaMengintip Indahnya Taman Bunga Terbesar di Dunia

Itulah informasi tentang Di London ada Jalan Warna Pink Khusus Wanita. Memang Ide jalan Pink ini tentunya akan sangat membantu kaum wanita dalam berlalu lintas.
Previous
Next Post »