Ini Misteri nyata Gunung Semeru


Ini Misteri nyata Gunung Semeru - Jika kita berada di puncak Gunung Semeru akan sangat banyak Keindahan alam yang bisa kita saksikan. Seperti Padang Lavender, Oro-oro ombo juga puncak Mahameru. Tidak bisa kita sangkal lagi, Semeru bisa dikatakan salah satu harta karun yang terdapat di Bumi Indonesia.

Ini Misteri nyata Gunung Semeru


Tapi, taukah anda di samping keindahan alamnya Gunung Semeru menyimpan Misteri yang cukup membuat Orang-orang ingin mencobanya? Ya, Tak lain dan tak Bukan adalah Misteri Tanjakan Cinta Gunung Semeru.

Ini Misteri nyata Gunung Semeru


Konon katanya, siapa yang mendaki tanjakan cinta ini sambil memikirkan orang yang ia cintai tanpa menoleh kebelakang sampai ia berada di puncak, maka ia akan memiliki kisah cinta abadi bersama dengan orang yang ia fikirkan selama mendaki tadi.

Dan Jika ia menoleh kebelakang sedikit saja, maka kisah cintanya tak akan lama atau bisa putus ditengah jalan.

Wow, sungguh hebat kan? Jika ada teman dibelakang yang minta bantuan pun kita harus melihat kedepan terus, jangan kita bantu. Hehe.

Asal Usul nya


Percaya atau tidak, tanjakan cinta ini memiliki sebuah legenda yang dipercayai oleh Masyarakat setempat.

Ini Misteri nyata Gunung Semeru


Dulu, ada seorang pria dan wanita yang mendaki Gunung Semeru. Ketika mereka melewati Tanjakan Cinta, si Pria sangat bersemangat untuk sampai ke Puncak sehingga ia meninggalkan Pasangannya dibelakang.

Ketika ia menoleh kebelakang, ia terkejut melihat Pasangan nya kelelahan lalu tergelincir ke bawah dan meninggal dunia.

Walau bagaimanapaun, Tanjakan Cinta ini tetap menjadi daya tarik tersendiri buat kalangan muda yang ingin mencoba untuk mendaki Gunung Semeru sampai kepuncak, tanpa menoleh kebelakang.

Nah, itulah Artikel tentang Ini Misteri nyata Gunung Semeru. Ada yang berniat untuk mencoba tanjakan cinta gunung Semeru ini?

Fakta Unik Lainnya :

1. Benarkah Menghitung Domba Bisa membuat mata mengantuk?
2. Benarkah Kucing dapat menyebabkan Kemandulan?
3. Wow, Ini dampak Jika Terus mendengarkan Lagu Adele - Hello
4. Benarkah Mie Instan berbahaya bagi kesehatan?
5. Fakta Tentang Kebaikan Air Putih yang Dimasak
Previous
Next Post »