Subhanallah ! Kertas Al-Quran dijadikan Terompet



Subhanallah ! Kertas Al-Quran dijadikan Terompet  - Sungguh Miris memang melihat perkembangan zaman yang sudah ntah bagaimana. Umat Islam terus saja hanya mengikuti dan tidak mengetahui makna Perbuatan yang di ikutin nya itu.

Subhanallah ! Kertas Al-Quran dijadikan Terompet 

Subhanallah ! Kertas Al-Quran dijadikan Terompet

Seperti halnya tahun baru masehi, Umat islam juga ikut merayakannya dengan berbagai macam hal, seperti meniup Terompet dan menghidupkan kembang api. Padahal mereka tidak tau apa makna dari hal tersebut.

Terlepas dari itu, ada suatu hal yang membuat hati saya semakin terkejut, bisa-bisanya pembuat Terompet membuat Kertas Al-Quran dan dijadikan Terompet, Subhanallah. Sungguh hal yang membuat siapapun umat muslim yang mendengarnya akan berdiri tegap dan ingin menentangnya.

Inilah yang terjadi di Kendal, Jawa tengah. Sejumlah Alfamart disana menjual ratusan Terompet yang terbuat dari kertas atau sampul Al-Quran. Mereka memanipulasinya dengan membungkus Terompet yang terbuat dari kertas ataupun sampul Al-Quran itu dengan plastik berwarna biru dan kertas kuning emas di ujungnya.

Subhanallah ! Kertas Al-Quran dijadikan Terompet

Alhamdulillah, ada salah seorang warga yang mengetahui bahwa Al-Quran lah yang telah dijadikan Terompet ini dan Ia langsung melaporkannya ke Polres Kendal. Dan kini ratusan Terompet yang meresahkan itu telah disita oleh pihak Kepolisian.

Keterangan Kapolda Jateng

Irjen Noer Ali yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Jateng, memberikan pernyataan bahwa pihaknya masih menyelidiki temuan terompet tahun baru berbahan kertas Al-Quran ini.
Noer Ali belum menjelaskan informasi detail terkait Terompet Dari Kertas Al-Quran ini. "Mudah mudahan cepat selesai, ini masih diselidiki lebih lanjut," kata Noer Ali saat ditemui Wartawan di Polda Jateng, Senin (28/12/2015).

Hm, mengapa Kedai Modern Sekelas Alfamart tidak mengetahui hal itu? Padahal Terompet-terompet berbahan Kertas Al-Quran ini di pasok dari gudang Mereka di Kota Semarang pada 5 Desember 2015 lalu.

Tak kurang ratusan Terompet berbahan sampul Al-Quran ini disita dari 21 Gerai Alfamart di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.Sungguh hal yang menyedihkan dan membuat hati kita menangis. Terlebih jika yang membeli dan memainkan terompet itu adalah Umat Muslim sendiri. Naudzubillah.

Semoga Informasi Subhanallah ! Kertas Al-Quran dijadikan Terompet ini dapat membuka fikiran kita semua dan menjadikan kita lebih waspada terhadap apa yang kita beli dan apa yang kita lakukan.

Fakta Unik Lainnya :


Previous
Next Post »