Robot Transformers Pertama Buatan Jepang


Robot Transformers Pertama Buatan Jepang - Siapa yang tak kenal Film Transformers? Film Pertarungan antar Robot itu telah mendulang sukses diseluruh Dunia dengan jumlah penonton yang Fantastis. 

Robot Transformers Pertama Buatan Jepang


Film ini menceritakan Para Robot Dari Ruang Angkasa yang datang ke Bumi, ada yang datang dengan tujuan baik yaitu Para Autobot dan ada yang datang dengan Tujuan Jahat, yaitu Decepticon.

Robot-robot dalam film Transformers ini adalah Robot yang bisa bertranformasi bentuk menjadi Mobil, kereta, dll. Ini yang membuat film ini begitu menarik perhatian, sehingga memunculkan ide bagi dua insinyur asal Jepang ini untuk membuat Robot Transformers sungguhan yang akan membantu pekerjaan manusia.

Seperti apa bentuknya? 


Mari kita bahas lebih dalam di artikel Robot Transformers Pertama Buatan Jepang ini.

Robot Transformers Pertama Buatan Jepang

Dua Orang Insinyur asal Jepang yang diketahui bernama Kenji Ishida dab Wataru Yoshizaki ini banyak masuk di media karena mereka berdua telah berhasil membuat Mobil yang bisa berubah jadi robot seperti Transformers yang mereka beri nama Prototype J-Deite Quarter.

J-Deite Quarter ini memiliki tinggi sekitar 1.3M pada Mode Robot dan dapat berjalan dengan kecepatan 1km/jam dan saat menjadi Mobil, Robot ini dapat berjalan dengan kecepatan 10km/jam. Sungguh hebat Bukan?

Namun tak sampai disitu, Mereka berdua merencanakan hal cukup besar terkait Robot Transformers pertama ini. Yaitu membuatnya bisa digunakan oleh manusia persis seperti di Film Transformers.

Robot Transformers Pertama Buatan Jepang

Mereka akan membuat Membuat J-deite Quarter dengan ukuran yang lebih besar, yakni 5m agar Robot ini dapat ditumpangi oleh manusia.

Robot Transformers J-Deite Quarter sendiri didukung pembuatannya oleh 3 perusahaan, yakni Brave Robotic Inc, Azratec Corp dan Takara Tomy sehingga tidak menutup kemungkinan rencana mereka berdua akan terwujud.

Itulah Artikel Tentang Robot Transformers Pertama Buatan Jepang. Jepang memang terkenal dengan negara sebutan negara Robotic, maka bukan hal yang tidak mungkin rencana mereka akan berhasil dan manusia benar-benar akan memiliki Robot Transformers sendiri dalam kehidupan nyata, tidak hanya di film semata.

Fakta Unik Lainnya : 

1. 3 Ponsel Canggih Yang Paling Di Tunggu di Tahun 2016

2. Penemu Personal Computer dan Laptop Pertama di Dunia

3. Jepang Perkenalkan Robot Taksi Tak Berawak

4. Tahun 2018 Tentara AS Pakai Baju Iron Man Saat Perang

5. Mobil Udara Pertama Solusi Kemacetan

Previous
Next Post »