Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android


Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android
Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android -Kali ini saya akan membagikan Aplikasi Hp atau Ponsel Android yang dapat menghasilkan Dollar. Dollar yang bisa kita dapatkan tergantung dari cara kita mempromosikannya. Jika kita bisa mengajak banyak teman untuk menggunakan Aplikasi ini, $5 - $8/hari bisa kita dapatkan. Dollar yang kita dapatkan ini adalah Gaji kita dan dapat kita Ambil jika sudah mencapai angka $10.5.

Mungkin anda bertanya "Darimana Dollar itu datang?", "Kenapa Mereka Memberikan Kita Dollar dengan mudah?". Mungkin Pertanyaan ini mencul di hati anda.

Biar saya jelaskan, Whaff ini adalah sebuah Perusahaan Advertising (Jasa Pengiklanan). Jadi, semua vendor Aplikasi yang ada di Whaff itu adalah Perusahaan lain yang mencoba mengiklankan Aplikasi nya di Whaff. Jadi, Pastinya dia Membayar kepada Pihak Whaff untuk mengiklankan Aplikasinya agar diketahui dan diunduh banyak orang. Itu dia Penjelasan tentang Whaff Rewards.

Tips & Trik Lain : Cara Membuat Blog Untuk Pemula Agar Menghasilkan Uang

Sekarang, pihak Whaff akan memberikan Kita Rewards (Imbalan) jika kita mendownload dan memainkan Aplikasi yang ada. Agar menjadi daya tarik dan banyak yang mendownload Aplikasi dari Perusahaan yang di iklan kan tadi. Dan jika kita mengajak teman untuk Menggunakan Aplikasi Whaff Rewards juga, kita akan dibayar Oleh Whaff sebesar $0.30, lumayan juga sekitar Rp. 5000, 00.

Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android


Itulah jawabannya, intinya saling menguntungkan. Pihak Whaff Rewards mendapat keuntungan dari perusahaan yang membuat iklan ke dia melalui Perantara kita sebagai Pengguna Whaff. Dan sebagai Imbalan, Whaff menggaji kita agar terus mengajak Teman Untuk menggunakan Aplikasi Whaff Rewards ini.

Seperti halnya Web sebelah Bagas31.com, Founder Web Tersebut, Bagas Pramudita berhasil dalam menggunakan Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android ini. Namanya berada di Peringkat Teratas yang menghasilkan Dollar terbanyak di Dunia. Penghasilannya Sangat Lumayan, bisa lihat gambar dibawah. Penghasilan di $17.316.65 yang jika dikalkulasikan ke Rupiah Dengan Kurs $1 = Rp. 12.000 uang Bagas di Whaff kurang lebih ada Rp. 200.000.000. Seharga 1 Mobil Avanza.

Itu Akibat apa? Akibat Ketekunan yang Ia miliki dalam mengajak teman untuk menggunakan Aplikasi Whaff Rewards. Sehingga ia Mendapat Imbalam $0.30 /Orang. Jika 10 Orang yang kita ajak, kita sudah dapat $3.0.

Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android


Ini adalah Dollar saya yang baru saya mulai lagi setelah sudah saya Ambil $40 dan $20 melalui Paypall. Baru 3 Hari saja sudah ada $5.74. Apalagi sebulan.


Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android


Untuk Bukti Transfer dari Whaff ke Rekening Paypal saya.

Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android

Penjelasan Tambahan

Aplikasi ini adalah Whaff Reward. Whaff adalah aplikasi android yang menugaskan kita untuk menginstal aplikasi” yang ada didalamnya. Jika kita sudah berhasil menginstalnya, sebagai reward, Whaff akan memberi kita Gaji dalam Dollar. Jadi Instal aplikasi dapet dollar dan juga perharinya kita akan dibayar jika memainkan Aplikasi yang kita Download tadi $0.05 per 4 menit.

Tips & Trik Lainnya : Mendapatkan Dollar di Era Internet Monetize

Menarik kan buat dicoba, jadi 1 Hari kita bisa mendapatkan $2 - $4. Apalagi kalau kita mengajak Teman untuk menggunakan Aplikasi Whaff Rewards ini menggunakan Invitation Code yang kita punya, kita akan dibayar $0.30 / 1 teman. Jika 10 Teman kita ajak, kita akan mendapatkan $3.0.

Ini Langkah-langkah untuk menggunakan Aplikasi Whaff Rewards ini :

1. Download dan Instal Aplikasi Whaff Reward di Play Store
2. Jika sudah di Download dan Di instal Di Ponsel Android Anda, Login Menggunakan Akun Facebook Anda, maka akan muncul Kotak dialog yang meminta izin untuk mengakses Facebook Anda, tekan Saja OK dan OK
3. Kemudian, akan Muncul Kotak Dialog Lagi, Lalu Masukkan Kode dibawah Ini Untuk Langsung mendapatkan $0.30 (Rp.5000)

Kode : AF01926

4.  Finish, selanjutnya tinggal Anda instal semua Aplikasi yang Ada di Premium Picks. Mainkan setiap Hari Aplikasi yang telah di Download, agar Dollar terus mengalir.

Jika ada yang Kurang Jelas Bisa Contact Saya di Facebook : Mhd. Ridwansyah atau dapat meninggalkan Komentar di Blog ini.

Itulah Tips Cara Mendapatkan Dollar Melalui Hp Android. Semoga lancar Usaha kita menabung Mulai dari yang Kecil menjadi yang besar.
Previous
Next Post »