Pendiri Google Kagum sama layanan GOJEK



Pendiri Google Kagum sama layanan GOJEK - Seperti yang kita ketahui, saat ini GOJEK sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia dan juga mencanegara. Hal ini membuat CEO GOJEK Nadiem Makarim menambah beberapa layanan, yang tadinya cuman layanan antar orang, antar barang dan kini juga ada Layanan Go-Massage alias Pijit Instant.

Pendiri Google Kagum sama layanan GOJEK

Pendiri Google Kagum sama layanan GOJEK

Hal ini yang membuat Banyak orang kagum dan tertarik untuk mencoba layanan baru GOJEK ini, tak terkecuali Pendiri Google sekaligus mantan orang Nomor satu di Google Sergey Brin.

Dalam kunjungannya di kantor Kemenkominfo Jakarta, senin (28/12/2015) semalam, Sergey Brin sangat kagum terhadap Start Up yang dilakukan oleh GOJEK. Hal itu diutarakannya saat berbincang-bincang dengan Menkominfo Pak Rudiantara.

Menurut Pendiri Google tersebut, GOJEK sangat begitu fenomenal. Tak Cuma di Indonesia, namun di Mancanegara sudah banyak yang mengenal GOJEK.

“Dengan Adanya enterpreneurship seperti GOJEK makin membuat kami tertarik untuk ikut disana (Mengembangkan Startup Lokal).” Kata Pendiri Google itu.

Lalu, Rudiantara pun ikut menangapi Komentar Pendiri Google tersebut, “Tapi GOJEK itu bukan Cuma transport orang. Apapun diantarkan, seperti makanan, ataupun massage..”.

Pendiri Google Kagum sama layanan GOJEK

Namun, belum selesai Pak Rudiantara Bicara, Sergey langsung memotongnya “Wait, What? Bisa pesan Massage? Oh, that’s nice. Let me install GOJEK first, right now.” Mendengar hal itu Pak Menteri dan orang-orang yang mendengar pun tertawa.

Sungguh hebat memang startup yang dilakukan Oleh GOJEK, sangat banyak orang yang mengagumi terobosan yang dilakukannya. Dan yang mengagumi kali ini adalah Pendiri Mesin Pencari sekaligus Perusahaan Digital terbesar saat ini, yaitu GOOGLE.

Hal yang sangat membanggakan tentunya buat Abang kita Nadiem Makarim, kita berharap semoga GOJEK mendapatkan sokongan dari pemerintah dan terus memberikan yang terbaik buat Masyarakat Indonesia.

Semoga artikel Pendiri Google Kagum sama layanan GOJEK ini dapat menambah wawasan kita ya?

Fakta Unik Lain :

Previous
Next Post »