Di Negara Ini Tarantula Jadi makanan Favorit



Di Negara Ini Tarantula Jadi makanan Favorit - Siapa yang tak kenal dengan Tarantula? Ya, Hewan besar sejenis Laba-laba yang sangat menyeramkan yang biasa banyak kita temui di hutan-hutan. Tarantula sendiri sebenarnya sangat ditakutin oleh manusia, karena dia memiliki gerigi-gerigi pada kakinya yang digunakan buat mencengkram mangsanya sampai Tewas.

Di Negara Ini Tarantula Jadi makanan Favorit

Di film-film juga sudah banyak diceritakan serangan Tarantula terhadap manusia yang lagi menelusuri Hutan. Ia akan melompat ke wajah korban lalu mencengkram wajah korban sampai lemas tak berdaya. Sangat menyeramkan bukan?

Di Negara Ini Tarantula Jadi makanan Favorit

Namun beda halnya di negara ini, Tarantula menjadi makanan Favorit yang sangat digemari. Dimanakah itu? Di Kamboja lah negara yang dengan nikmat menjadikan Tarantula sebagai makanan favorit yang sangat lezat, tepatnya di wilayah Skun, Provinsi Kampong Cham.

Hewan berbulu yang memiliki kaki banyak ini mereka masak dengan cara di goreng. Wow, bisa anda bayangkan gimana rasanya?

Uniknya, ada pasar khusus yang menjual Tarantula dan pasar ini pula yang tiap harinya dipenuhi para Turis untuk melihat dan mencicipi bagaimana bentuk dan rasa Tarantula itu sendiri.

Di Negara Ini Tarantula Jadi makanan Favorit

Harga yang ditawarkan pun tidak begitu mahal, hanya sekitar 12 hingga 50 sen mata uang Kamboja. Cukup lah untuk mencicipi makanan Ekstrim dengan harga yang murah. Hehe.

Ada 1 lagi ne rahasia nya, bumbu yang digunakan untuk menggoreng Tarantula ini tidaklah banyak. Hanya gula, karamel, garam, minyak dan bawang. Namun ntah mengapa banyak turis yang mengatakan Tarantula goreng itu sangat lezat. Seperti makan Kepiting katanya.

Yaaa, mungkin saja Tarantula itu masih masuk ke spesies Kepiting namun sudah berevolusi menjadi seperti laba-laba. Hehe.

Ya sudah, itulah Informasi tentang Di Negara ini Tarantula jadi makanan Favorit. Apakah anda mau mencobanya?

Fakta Unik Lainnya :

1. Mantan Geng Yakuza yang kini Menjadi Imam Besar di Jepang

2. Video : Innalillahi, Wanita Ini Meninggal tenggelam Akibat Kecanduan Gadget

3. Lucu Banget ! Tingkah Kucing yang bikin Ketawa

4. Ini Misteri nyata Gunung Semeru

5. Aneh ! 7 Hewan yang Mungkin Baru Anda Lihat


Previous
Next Post »