Ini Kutukan Nyata Film Poltergeist



Ini Kutukan Nyata Film Poltergeist - Jika anda Pernah Menonton Film Poltergeist, pernah tidak anda menyadari bahwa sekarang hampir semua pemerannya meninggal Dunia dengan cara yang aneh dan cukup sulit diterima akal? Masyarakat di Amerika menyebut nya Ini Kutukan Nyata Film Poltergeist.

Kutukan Nyata Film Poltergeist

Bagaimana tidak coba? Selesai film itu dirilis, satu-persatu pemerannya meninggal Dunia. Berikut akan kita bahas pemeran-pemeran yang meninggal dunia yang di perkirakan akibat kutukan dari film Poltergeist tersebut.

Ini Kutukan Nyata Film Poltergeist

Mereka menyebut kutukan itu bermula 5 bulan setelah Poltergeist rilis. Pemeran Dana Freeling atau Dominique Dunne meninggal dengan cara yang tidak masuk akal, dibunuh oleh Mantan Pacarnya tepatnya tanggal 4 November 1982.

Lalu Pada tahun 1985, tepatnya setahun sebelum Film Poltergeist II : The other Side di rilis, Giliran Pemeran Henry Kane yang meninggal dunia akibat Kanker Perut Ganas yang ia derita.

Pada Tahun 1987, Aktor yang melakukan pengusiran setan dalam Film ini meninggal akibat Malnutrisi dan gagal ginjal satu tahun setelah Poltergeist II dirilis.

Rumor tentang Kutukan itu semakin menguat ketika Pemeran Utama dari 3 Serial Poltergeist Heather O’ Rourke juga meninggal dunia di usianya yang masih 12 Tahun, tepatnya pada tahun 1988. Aktris cilik ini Pemeran Carol Anne di Poltergeist ini meninggal karena serangan jantung akibat shock yang berlebihan. 

Baca Juga : Waspada ! Penyakit Jantung koroner mematikan

Namun, kutukan Film itu belum berhenti di pemeran utamanya. Masih ada 3 Pemeran lagi yang mengalami Celaka yang didugan akibat Film ini, yaitu Brian Gibson, sang Sutradara Poltergeist II yang meninggal akibat Kanker yang langka pada tahun 2004. 

Ini Kutukan Nyata Film Poltergeist

Dan Tahun 2009, giliran Pemeran Pugsley yang meninggal akibat bacokan sebuah kapak dirumahnya.

Masyarakat Curiga kutukan itu dikarenakan penggunaan Tengkorak Manusia Asli sebagai Property Film. Hal itulah yang merupakan pemicu dari kutukan nyata film Poltergeist ini.

Ya terlepas dari itu, memang Umur kita ini sudah Allah yang menentukan, tapi karena kepercayaan Publik tentang Hal Mistis masih Kental, maka cepatlah beredar berita tentang Ini Kutukan Nyata Film Poltergeist yang para pemerannya sudah meninggal dunia satu-persatu.


Fakta Unik Lainnya : 


Previous
Next Post »